Di New York, PM Trudeau Unjuk Gigi Berolahraga Boxing

Justin Trudeau, Perdana Menteri Kanada.
Sumber :
  • Reuters/Chriss Wattie

VIVA.co.id – Ada saja memang sisi lain dari Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau yang berhasil memikat hati para penggemarnya. Kali ini, Trudeau menunjukkan kebolehannya beraksi di luar ring politik dengan berolahraga boxing ketika melakukan kunjungannya ke New York, Amerika Serikat.

PM Kanada Justin Trudeau Minta Maaf karena Pernah Rasis

Dilansir dari laman Reuters, Trudeau terlihat mengenakan kaus buntung berwarna merah yang memperlihatkan tato bergambarkan gagak Haida yang ada di lengannya. Ia berolahraga di sebuah sasana gym yang biasa dikunjungi oleh Muhammad Ali, Mike Tyson dan Jake LaMotta.

"Sangat menyenangkan untuk melatihnya. Ia mudah disukai, memiliki potensi untuk mempengaruhi masyarakat di negaranya dan di dunia secara positif. Ia juga memiliki pukulan yang hebat," kata pemain boxing profesional, Yuri Foreman yang berlatih bersama Trudeau.

Melania Trump Tampak Centil di Depan PM Kanada Jadi Viral

Pemerintahan liberal yang dijalankan Trudeau telah meluncurkan mandat mengenai investasi ekonomi, bantuan bagi pengungsi dan pemerintahan yang terbuka. Perdana Menteri yang banyak digandrungi kaum hawa ini juga tak malu menikmati bulan madunya yang kemudian disorot publik.

Dia selalu mencoba menghindari kesalahan dan mempertahankan popularitasnya di antara para pemilih dan media internasional. Bahkan sebuah majalah menobatkan Trudeau sebagai salah satu pria paling modis saat ini. ia bahkan disebut sebagai salah satu pangeran dari Disney yang ada di dunia nyata.

3 Pemimpin Dunia Keturunan Indonesia, Ada PM Kanada yang Ganteng

Sebelumnya, beredar foto Trudeau di internet ketika mencoba  mengangkat diri dan menyeimbangkan tubuhnya hanya dengan kekuatan tangan. Gerakan itu merupakan pose yoga yang bernama "Mayurasana" atau pose burung perak.

Trudeau berada di New York sehari sebelum penandatangan perjanjian perubahan iklim di Paris pada Jumat ini.

Sophie Trudeau dan suaminya PM Kanada Justin Trudeau

Perjalanan Hidup Sophie Istri PM Kanada Trudeau yang Kena Corona

Sophie positif Corona tak lama setelah dia pulang dari London.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2020