Aksi Brutal di Ohio, Delapan Orang Ditembak di Tempat Tidur

Ilustrasi aksi penembakan.
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVA.co.id – Penembakan brutal terjadi di Pike Country, Ohio, Amerika Serikat. Dalam peristiwa itu, dilaporkan satu keluarga yang terdiri dari delapan orang tewas dengan luka tembak di bagian kepala.

Tembak-Menembak di Intan Jaya Papua, TNI Rebut Senjata OPM

Delapan korban tersebut ditembak bak tengah menjalani eksekusi mati. Penembakan itu terjadi di empat rumah yang ditinggali para korban tersebut.

Dilansir Reuters, Sabtu, 23 April 2016, delapan korban tewas dengan luka tembak ini terdiri dari tujuh orang dewasa dan satu anak.

Kasus Penembakan Warga di Makassar, 12 Polisi Disanksi Disiplin

Dilaporkan juga, masih ada yang selamat dalam peristiwa mengerikan itu, mereka di antaranya bayi kurang dari seminggu, bayi enam bulan dan bayi berusia tiga tahun.

Jaksa Agung Ohio, Mike DeWine, mengatakan, beberapa korban dieksekusi di tempat tidur.

Ungkap Dugaan Penembakan di Rutan Cipinang, Petugas Jaga Diperiksa

"Ini adalah tragedi yang mengerikan di Pike Country. Setiap korban nampaknya telah dieksekusi dengan ditembak di kepalanya," ujar DeWine.

Sheriff Pike County, Charles Reader, mengatakan, pihaknya telah mendata banyak tindakan kejahatan yang mengerikan di kawasan itu.

Hasil Investigasi Komnas HAM Terkait Penembakan Laskar FPI,,,Ahmad Taufan Damanik

Jokowi Siap Tindaklanjuti Rekomendasi Komnas HAM Soal Laskar FPI

Presiden Jokowi mengapresiasi hasil investigas Komnas HAM soal tewasnya 6 laskar FPI dan siap memberi arahan kepada Polri.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2021