Begini Penilaian Donald Trump soal Hillary Clinton

Calon Presiden AS dari Partai Republik, Donald Trump.
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Mendapat hasil yang positif, Donald Trump semakin percaya diri untuk maju sebagai calon Presiden Amerika Serikat. Ia sudah mulai menatap ke depan, dan siap bertarung melawan pesaingnya, Hillary Clinton. 

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Mengenai Hillary, pebisnis ini memiliki pendapatnya sendiri. Ia menyatakan Hillary tidak akan berhasil dalam pemilu nanti.

"Dia kandidat yang cacat. Dia kandidat yang, bisa saya bilang... dia tidak akan berhasil baik di pemilu dan tak sabar menunggu untuk pertunjukan itu," ujar Trump, seperti dilansir ABCnews.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Ia mengungkapkan, istri Bill Clinton tersebut memiliki pertimbangan yang buruk. Dia juga menyebut Clinton memainkan kartu 'wanita" untuk bisa terpilih sebagai Presiden.

"Ini sungguh tidak seksi. Hanya pernyataan yang sungguh-sungguh. Jika dia pria, dia hanya akan mendapat lima persen. Wanita tidak menyukai Hillary dan saya sangat tahu wanita," ungkapnya percaya diri.

Donald Trump Siap Luncurkan TRUTH Social, Platform Medsos Tandingan

Saat ditanya soal pilihan Wakil Presiden, Trump berkata,"Saya punya seseorang yang sudah saya pikirkan, tapi saya tidak ingin membicarakan tentangnya karena saya tidak ingin memikirkannya hingga ini berakhir."

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022