Helikopter Pekerja Lepas Pantai Norwegia Jatuh, 13 Tewas

Oslo, Norwegia
Sumber :

VIVA.co.id – Sebuah helikopter yang sedang membawa pekerja lepas pantai jatuh di lepas pantai barat Norwegia. Helikopter itu membawa 13 orang yang terdiri dari 11 pekerja dan dua awak pesawat.

Helikopter TNI AD Jatuh di Kebun Teh Ciwidey, Brigjen Hamim Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

Helikopter yang jatuh ke laut, tepatnya di teluk dekat Bergen, Norwegia itu sedang membawa pekerja perusahaan minyak North Sea.

"Sebanyak 11 jasad telah berhasil dievakuasi dan regu penyelamat masih mencari dua korban lainnya," ujar salah satu tim penyelamat dari Rescue Co-ordination Center, seperti dikutip dari UpStream Online, Sabtu, 30 April 2016.

Helikopter Milik TNI AD Jatuh di Kebun Teh Ciwidey Bandung

Saksi mata menuturkan bahwa sempat terdengar suara ledakan yang cukup besar sebelum akhirnya helikopter itu terlihat jatuh dari langit dan menimpa laut.

Dikabarkan, helikopter itu sempat terbang dengan ketinggian 2.100 kaki, 10 detik sebelum akhirnya benar-benar jatuh. Asap tebal terlihat mengepul dari tempat kejadian, yang terletak di pulau Turoy.

Sudah Boleh Pulang, Ini Penampakan Kapolda Jambi Usai Dirawat di RS Polri

Kabarnya, 11 penumpang dan dua kru yang berada di helikopter itu berencana untuk pulang dari fasilitas di North Sea dan mendarat di Bandara Flesland Bergen. (ase)

Tim SAR gabungan mengevakuasi penumpang helikopter jatuh di Halmahera Tengah

Helikopter Perusahaan Tambang Nikel Ditemukan Jatuh di Hutan Halmahera, 3 Orang Tewas

Helikopter Bell 429 yang disewa perusahaan tambang nikel dilaporkan hilang kontak pada Selasa, 20 Februari 2024, ditemukan jatuh di kawasan hutan Halmahera Tengah

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024