Heboh Makhluk Misterius, Perpaduan Lumba-lumba dan Buaya

Makhluk misterius mirip lumba-lumba dan buaya
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Sebuah misteri bawah laut kembali ditemukan di Tiongkok. Seorang warga di Kota Zhoushan, Provinsi Zhejiang secara tak sengaja menemukan makhluk misterius saat tengah asyik memancing.

Mahluk Menyeramkan Bonceng Motor Seorang Pria, Netizen: Setan Irit Ongkos

Seperti dilansir Shanghaiist, Sabtu 30 April 2016, makhluk misterius ini ditemukan di pesisir pantai dekat Mount Potala. Menariknya, penemuan makhluk misterius ini juga sempat diabadikan lewat kamera dan diunggah di youtube.

Penemuan ini membikin heboh karena bentuk makhluk ini benar-benar membuat bingung. Sekilas, dilihat dari bagian kepala, makhluk misterius ini seperti seekor lumba-lumba. Namun bagian tubuhnya justru lebih mirip seekor buaya. 

Geger Makhluk Misterius Mirip Kuda Nil di Pantai Pasca Badai Besar

Tak heran jika sebagian besar orang menganggap makhluk misterius ini hasil perkawinan silang antara lumba-lumba dan buaya. Beruntung para ilmuwan setempat langsung bereaksi dengan penemuan ini.

Menurut para ilmuwan Tiongkok dalam sebuah jurnal disebutkan jika makhluk misterius ini adalah seekor beaked whale, spesies paus bercula yang biasa tinggal di laut terdalam sehingga jarang terlihat oleh manusia.

Makhluk Misterius Penghisap Darah Ternak di Tapanuli Diduga Musang

Namun klaim ilmuwan ini tak serta merta diterima banyak kalangan. Pasalnya, bentuk makhluk ini memang terlihat berbeda dengan beaked whale.

Hewan penghisap daraH Chupacabra.

Makhluk Misterius Penghisap Darah Ditembak Mati?

Makhluk misterius yang dikenal sebagai 'Chupacabra', yang membunuh hewan dengan menghisap darahnya, dikabarkan telah dibunuh oleh para pemburu.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023