Sambut Hari Jadi, Foto Putri Charlotte Tampil ke Publik

Putri Charlotte, anak kedua dari Pangeran William dan Catherine
Sumber :
  • Twitter @KensingtonRoyal

VIVA.co.id – Menyambut hari ulang tahunnya yang pertama, Istana Kensington, Inggris, merilis empat foto Putri Charlotte, anak kedua dari Pangeran William dan Putri Catherine "Kate" Middleton. Ia merupakan angota keluarga termuda dari keluarga Kerajaan Inggris.

Pangeran Harry Jadi Anggota Kerajaan Inggris Pertama yang Bersaksi di Pengadilan Dalam 130 Tahun

Melalui akun twitter resminya, @KensingtonRoyal, Kerajaan Inggris mengunggah empat foto terbaru Charlotte.

"William dan Catherine senang untuk berbagi foto-foto baru dari Putri Charlotte," demikian tertulis dalam akun twitter @KensingtonRoyal seperti dilansir dari situs Channel News Asia, Senin, 2 Mei 2016.

Pangeran Harry & Meghan Markle Buat Drama, Keluarga Kerajaan Malah Asik Hadiri Konser Natal

Dalam akun twitter juga dijelaskan, Catherine memotret putrinya itu pada April di rumah mereka di Anmer Hall, Norfolk, sebelah timur Inggris.

Di salah satu foto, Putri Charlotte terlihat sedang bermain mendorong baby walker (alat latihan berjalan untuk bayi) sambil melintasi halaman berumput.

Deretan 3 Istana Mewah Keluarga Kerajaan Inggris

William dan Catherine selalu mencoba untuk melindungi privasi Charlotte dan kakaknya, Pangeran George. Foto Putri Charlotte yang merupakan generasi keempat dalam garis takhta kerajaan, hanya terlihat oleh publik luas melalui beberapa foto sejak kelahirannya, terutama yang dikeluarkan oleh pejabat kerajaan.

Belum lama ini, ia difoto bersama neneknya, Ratu Elizabeth II, dan para anggota kerajaan termuda lainnya untuk menandai hari ulang tahun Ratu yang ke-90 tahun, bulan lalu. (one)

Penampilan Meghan Markle di kuis Deal or No Deal.

Meghan Markle Bakal Bintangi Suits Reboot, Banyak yang Nunggu Adegan Seks

Bayaran fantastis Meghan Markle untuk kembali bintangi drama Suits reboot mulai terkuak. Alih-alih dinantikan, Meghan Markle justru menuai hujatan para pecinta drama itu.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2023