Identitas 5 WNI Korban Kecelakaan Maut di Mississippi AS

Ilustrasi jenazah.
Sumber :
  • REUTERS/Yuriko Nakao

VIVA.co.id – Sebuah mobil berpenumpang lima warga negara Indonesia (WNI) mengalami kecelakaan maut di Interstate 10, Hancock County, Mississippi, Amerika Serikat. Tiga orang dinyatakan tewas dalam peristiwa mengerikan itu, sementara dua lainnya luka serius.

Satu Korban Kecelakaan di Mississippi Warga Sukabumi

Seperti dilansir Sun Herald, Jumat, 6 Mei 2016, mereka terdiri dari empat orang laki-laki dan seorang perempuan. Menurut penyidik kepolisian Hancock County, Jim Faulk, semua korban adalah warga negara Indonesia.

Berdasarkan identifikasi, tiga korban meninggal dunia bernama Uken Bremani (29 tahun) yang berindak sebagai sopir, Royani Yayan (38); dan Sridewi Alumni (48). Sementara korban yang mengalami luka-luka bernama Ilham Ronas (44) dan Triat Mjo (48). Dia juga mengatakan salah seorang korban memiliki kwitansi untuk kasino.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Faulk menuturkan, empat korban merupakan pekerja di industri makanan, sementara seorang lainnya bekerja sebagai pekerja kapal pesiar. Sejauh ini, dikatakannya, konsulat di Houston telah menghubungi para keluarga korban.

"Sopir bernama Uken Bremani memiliki SIM pengemudi Washington," kata Faulk.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Sementara itu peneliti dengan Mississippi Highway Patrol (HMP) dan lembaga lainnya masih mencoba untuk mengumpulkan apa yang terjadi. Juru bicara MHP Chase Elkins mengatakan, mobil yang ditumpangi para warga Indonesia itu ditabrak truk dengan 18 roda, Senin malam, sekira pukul 21.00 waktu setempat. Mobil itu benar-benar hancur akibat kecelakaan maut itu.

Hancock County Coroner Jim Faulk mengatakan dua penghuni kursi depan mobil mati. Tiga orang dibawa ke rumah sakit daerah dan korban ketiga tewas nanti malam.

Elkins mengatakan mobil itu di jalur kanan dari arah barat I-10. jalur kiri telah ditutup untuk konstruksi. Kecelakaan itu terjadi di dekat garis Louisiana. Bagian dari interstate dipengaruhi oleh bangkai kapal ditutup selama sekitar enam jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya