Pengungsi Timur Tengah Diajarkan Cara Seks Ala Jerman

Para pengungsi asal Timur Tengah
Sumber :
  • REUTERS/Antonio Bronic

VIVA.co.id – Pemerintah Jerman selama ini dipusingkan dengan kehadiran ratusan ribu pengungsi asal negara-negara Timur Tengah.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Pemerintah Jerman bukan dipusingkan dengan kesulitan mencari tempat menampung saja, tapi juga dengan berbedaan pola kehidupan seksual.

Selama ini diketahui, Jerman merupakan negara yang memberikan kebebasan pada warganya untuk saling menghormati untuk urusan seksual. Sementara di Timur Tengah justru sebaliknya.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Agar tidak terjadi permasalahan di kemudian hari, dan pengungsi bisa lebih menyesuaikan diri dengan pola kehidupan seksual di negara itu. Pemerintah Jerman memutuskan untuk memberikan pelajaran seksual kepada pengungsi.

Seperti dikutip dari upi.com, Minggu, 15 Mei 2016, pelajaran seksual akan diberikan melalui sebuah situs resmi khusus seks, di dalam situs berharga US$ 136.000 itu, pengungsi Timur Tengah tak hanya akan diedukasi tentang kebudayaan seksual. Tapi, juga diajarkan beberapa cara atau posisi dalam berhubungan seksual ala Jerman.

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

Situs yang tak disebutkan namanya itu, dihiasi dengan ilustrasi kartun dari berbagai gerakan seksual. Salah satu halaman situs juga memperlihatkan bagaimana seseorang mencoba untuk pertama kalinya melakukan hubungan intim dan kehilangan keperawanan mereka.

Situs memberikan sejumlah tips untuk melakukan hubungan suami istri itu tanpa adanya gangguan dari orang lain.

Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024