Gara-gara Kotak Sex Toys Tumpah, Jalanan Moskow Macet Total

Pengemudi kebingungan mengumpulkan mainan seks yang bertebaran di jalan raya Moskow, Rusia.
Sumber :
  • www.mirror.co.uk

VIVA.co.id – Puluhan orang yang sedang berjalan kaki di pedestrian Tsvetnoy Boulevard, Moskow, tak bisa menahan tawa. Mereka bergegas mengambil kamera dan merekam aksi seorang pengemudi mobil boks yang kebingungan setelah sebuah kotak berisi mainan seks (sex toys) yang ia bawa tumpah di jalan.

Hot Seat, Gaya Seks Baru Dijamin Bisa Penetrasi Dalam

Akibat puluhan orang yang berebut merekam adegan itu, Tsvetnoy Boulevard macet total. Pria yang membawa sekeranjang mainan seks itu terlihat kebingungan mengumpulkan aneka jenis mainan aneka warna yang berceceran di tengah jalan raya. Ia berusaha memasukkan kembali ke kotak, namun kotak yang rusak akibat terjatuh membuat mainan tersebut keluar dari kotak dan kembali berceceran.

Diberitakan oleh Mirror, Minggu, 22 Mei 2016, menurut saksi mata kepada media lokal Pravda, box mainan tersebut jatuh dan tumpah saat pengemudi berusaha menarik gas setelah lampu hijau menyala. Hentakan kendaraan membuat kotak tersebut terjatuh, dan isinya berhamburan.

6 Alat Bantu Seks untuk Pengalaman Bercinta yang Lebih Menggelegar

Kegugupan pengemudi saat mengumpulkan mainan dan kesigapan pejalan kaki memotret dan memvideokan adegan lucu tersebut membuat siang di kota Moskow jadi penuh tawa. Meski jalanan menjadi macet total, namun sebagian orang tetap serius mengarahkan kamera pada adegan tersebut.

Kemacetan terurai setelah seluruh mainan berhasil dikumpulkan, dan si pengemudi melanjutkan perjalanan.

Humans Have Been Using Sex Toys for at Least 28,000 Years
Orgasme.

Pakar Dating Ungkap Benda Penting agar Wanita Bisa Orgasme, Apa Itu?

Banyak wanita yang sulit untuk orgasme. Namun sekarang tidak perlu khawatir lagi sebab, dating expert, Jana Hocking mengungkap sesuatu.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024