Pengawal Presiden Baru Filipina Mantan Ratu Kecantikan

Sofia Loren Deliu, pengawal Presiden terpilih Filipina, Rodrigo Duterte.
Sumber :
  • www.missosology.org

VIVA.co.id – Presiden terpilih Filipina, Rodrigo Duterte ternyata memiliki seorang pengawal polisi wanita yang menjadi bagian dari anggota tim keamanannya selama berlangsung pemilihan presiden lalu.

Pilpres Filipina, Siapa Saja Kandidatnya dan Apa Isu Utamanya?

Ia adalah Inspektur Polisi Sofia Loren Deliu, mantan ratu kecantikan Filipina. Melansir situs Philstar, Jumat, 27 Mei 2016, pertemuan antara Duterte dengan Deliu diketahui publik pada Minggu lalu, dan langsung menjadi perbincangan khalayak umum.

 

Boyish ????

A photo posted by Sofia Deliu ???? (@loren_del) on

SEA Games Bermasalah, Presiden Filipina Minta Maaf


Karir Deliu bermula dari Miss Teen Filipina pada 2006, kemudian menjadi Miss Baguio 2008, tempat kelahirannya, dan puncaknya Miss Earth 2015. Deliu merupakan personel polisi wanita kedua yang mencoba peruntungannya di dunia kontes kecantikan, selain Niel Perez, yang juga anggota Kepolisian Nasional Filipina.

Cabang Duathlon Sukses Tambah Medali Emas Indonesia

Perez sendiri berhasil mewakili Filipina di kompetisi Mister International di Seoul, Korea Selatan. Meski menjadi model, Deliu juga tak melupakan pendidikan. Ia adalah seorang sarjana manajemen pariwisata dari Saint Louis University di Baguio City, sebelum memutuskan bergabung menjadi polisi di Akademi Kepolisian Nasional di Baguio City pada 2006.

Usai lulus pada 2014, Deliu lalu bergabung menjadi anggota Batalion Keselamatan Publik Regional di ibu kota Filipina, Manila, atau biasa disebut Grup Gerak Cepat Wilayah (Regional Mobile Group).

 

Ready for today's taping ???????? #pnp #untv #pulis@urserbis

A photo posted by Sofia Deliu ???? (@loren_del) on


 

Yes I'm a bad girl! Only if you're bad..hehe ????????????

A photo posted by Sofia Deliu ???? (@loren_del) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya