Cuma Tak Ingin Diejek Teman, Pria Ini Nekat Telan 8 Paku

Paku-paku yang ditelan seorang pria di Tiongkok.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Ada-ada saja yang dilakukan seorang pria di Xinjiang, Tiongkok, satu ini. Pria tersebut menelan delapan paku hanya untuk mengesankan teman-temannya. Akibatnya, dia harus dilarikan ke rumah sakit untuk segera dioperasi menyelamatkan nyawanya.

Dokter Kaget, Ratusan Koin dan 1,5 Kg Paku di Perut Pasien

Seperti dilansir Shanghaiist, Minggu, 29 Mei 2016, peristiwa memilukan itu berawal saat seorang pria berusia 28 tahun, warga Kota Aksu, yang menelan paku pada 17 Maret 2016. Pria itu mengaku tak merasakan sakit hingga dua pekan berikutnya keadaan menjadi berbeda. Pada 24 Mei, dia akhirnya dibawa oleh teman-temannya ke rumah sakit.

Laporan Tencent menyebutkan, dua bulan lalu dia telah mencoba untuk mengklaim kepada teman-temannya bahwa ia adalah seorang yang terlatih. Setelah diejek oleh teman-temannya, dia kemudian melakukan aksi yang mengejutkan, dimana dia mengeluarkan sebungkus paku besar dari sakunya dan mulai menelannya satu per satu.

Bayi di Bangladesh Lahir dengan Wajah Seperti Usia 80

Para teman-temannya berusaha untuk menghentikannya, karena takut paku-paku itu akan melukai dirinya sendiri. Namun, aksi itu tetap dilakukan.

Dokter yang memeriksanya sendiri mengaku terkejut dengan gambar X-ray yang menunjukkan bahwa beberapa paku telah menembus perutnya. Pria itu kemudian segera dioperasi untuk mengambil paku yang bisa dengan mudah membunuhnya.

Ingin Selamatkan HP, Semalaman Tangan 'Nyangkut' di Toilet

"Setelah menelan paku saya tidak merasa sakit. Saya tidak berpikir apa-apa saat itu. Saya tidak pernah berharap itu akan berubah begitu buruk," kata pria itu.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa ia telah melakukan aksi serupa beberapa tahun sebelumnya, namun pada kesempatan itu tubuhnya berhasil mengeluarkan paku-paku tersebut.

Sebelumnya, aksi serupa juga pernah dilakukan seorang pria di Shanghai pada Maret lalu. Saat itu, seorang pria menelan paku akibat bertengkar dengan istrinya. Aksi itu akhirnya juga sama, berujung di rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya