Tragis, Penyanyi Kafe di India Digilir Tiga Jam

Ilustrasi kasus pencabulan
Sumber :

VIVA.co.id – Kasus kekerasan dan pelecehan seksual terhadap perempuan memang tak ada habisnya. Di Kolkata, India, seorang perempuan diperkosa oleh sekelompok pria selama tiga jam.

Istri Tuduh Suami dan Ipar Curi dan Jual Ginjalnya

Insiden ini terjadi di dalam sebuah mobil yang dijalankan di tengah malam pada Minggu. Dilansir dari situs Times of India, Selasa, 31 Mei 2016, korban yang berusia 26 tahun mengaku kepada polisi bahwa saat itu ia berencana untuk pergi ke sebuah kafe untuk bekerja.

Namun, karena orang baru di daerah Kolkata, ia pun bertanya arah tempat kerjanya kepada seorang pria di jalan. "Tapi, pria itu malah memberikan saya arah yang salah," kata korban kepada kepolisian Kolkata.

Gagal Nikah, Perempuan Ini Rekam Aksi Bunuh Dirinya

Ia akhirnya tersadar bahwa ada yang tidak beres ketika pelaku menghubungi teman-temannya melalui ponselnya. Tidak lama kemudian, sebuah mobil datang dan berhenti di depan mereka.

Korban lalu diseret masuk oleh empat orang pria. Para pelaku langsung menjalankan aksinya dengan bergantian memerkosa gadis yang berprofesi sebagai penyanyi kafe itu.

India Penjarakan Suami yang Ceraikan Istri Lewat Talak Tiga

Sekitar pukul 03.30 waktu setempat, mobil itu kemudian berhenti di  kanal dekat Baisakhi di Salt Lake, korban lalu membuka paksa jendela dan berteriak minta tolong.

Panik oleh teriakan korban, pelaku yang sempat memukuli korban dan melemparnya keluar mobil lalu kabur. Korban berbaring kesakitan di jalanan sampai akhirnya seorang supir taksi melihatnya dan menghubungi polisi.

Ia kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan karena tubuhnya yang memar dan mengalami trauma. "Pemeriksaan dari tim medis mengonfirmasikan telah terjadi pemerkosaan," kata polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya