Anak Ini Tewas Karena Mencekik Lehernya Sendiri

Ilustrasi leher.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA.co.id –  Tak selamanya permainan baik bagi anak-anak. Permainan yang dilakukan anak ini sangat berbahaya, bahkan hingga menghilangkan nyawa.

Inikah Permainan Anak-anak Paling Berbahaya di Dunia?

Seorang murid sekolah di Inggris tewas setelah memainkan "permainan mencekik", sebuah permainan online yang tengah digandrungi anak-anak di Inggris. Karnel Haughton yang berusia 12 tahun, diduga tengah memainkan permainan itu di kamar tidurnya, sementara ibunya sedang keluar.

Bocah yang berasal dari Birmingham itu meninggal setelah ia kehilangan kesadaran dan tercekik. Salah satu kerabat mengatakan ibunya menemukan tubuh anaknya sudah tidak bernyawa, sekembalinya dari sebuah toko. Saat ditemukan, komputer anak itu masih menyala dan layar menampilkan adegan permainan mencekik.

Tiga Bocah Tewas Tenggelam di Galian Proyek Tol Medan-Binjai

"Kami tidak tahu apa yang menyebabkan Karnel sampai tewas. Polisi hanya mengatakan bahwa kematiannya tidak dapat dijelaskan. Semuanya terjadi seperti mimpi," ujar seorang kerabat, seperti dilansir dari laman Metro, Senin, 6 Juni 2016.

Petugas kepolisian dan anggota dewan setempat direncanakan akan mengunjungi sekolah korban dan bertanya kepada beberapa anak untuk melihat apa yang mereka ketahui. Sementara itu, banyak orang yang mengirimkan bunga tanda belasungkawa ke rumah keluarga korban.

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB
Polisi mengevakuasi jenazah dari lokasi kecelakaan di Depok.

Kejar Layang-layang, Bocah 7 Tahun Tewas Terperosok

Nyawanya tak selamat meski telah dilarikan ke klinik terdekat.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2017