Tragis, Kepala Bocah Ini Terjebak di Pipa

Sang ayah saat membawa anaknya yang terjebak pipa.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id - Sungguh tragis bocah malang berusia lima tahun ini. Kepalanya terjebak di sebuah pipa hingga tak bisa berbuat apa-apa. Pada saat orangtuanya menemukan bocah tersebut, ia tak dapat bebicara atau sekadar menangis.

Ingin Selamatkan HP, Semalaman Tangan 'Nyangkut' di Toilet

Dilansir Shanghaiist, Sabtu, 11 Juni 2016, insiden tersebut terjadi di Provinsi Zhejiang, Tiongkok. Pada saat kejadian, sang orangtua mengaku tak tahu, karena tengah sibuk melayani pelanggan di toko. Naluri bermain anak kemudian muncul, hingga akhirnya menghampiri sebuah pipa berbentuk "L".

Sayangnya, saat ia meletakkan kepalanya ke dalam pipa itu, tak bisa kembali keluar. Orangtuanya sendiri baru sadar setelah beberapa saat mendengar gumaman si anak yang tengah mencarinya.

Untuk menyelamatkan nyawa anaknya, orangtua kemudian langsung menghubungi polisi. Petugas kemudian memutuskan agar bocah malang itu dibawa ke kantor petugas pemadam kebakaran. Akhirnya, bocah itu selamat setelah petugas selama 20 menitĀ berhasilĀ merusak pipa itu dengan sebuah alat.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan wartawan, orangtuanya mengakui telah bertindak lalai, dan akan lebih peka dengan alat-alat di sekitar rumah mereka yang dimainkan sang anak. Polisi sendiri sudah menasihati kedua orangtua bocah malang itu, agar tak semata mementingkan uang, tetapi juga keselamatan anak dari benda-benda berbahaya di sekitar mereka.

2020, Prancis Tak Lagi Gunakan Peralatan Makan Plastik

(mus)

Bayi baru lahir.

Bayi di Bangladesh Lahir dengan Wajah Seperti Usia 80

Ia mengalami kondisi langka, menderita sindrom progeria.

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2016