Tolak Menikah, Pria Pakistan Disiram Air Keras

Perempuan Pakistan/Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters/Fayaz Aziz

VIVA.co.id –  Seorang perempuan Pakistan yang marah karena ajakan pernikahannya ditolak mengamuk. Ia melempar pasangannya dengan air keras.

Nekat Kawin Lari, Pasangan Remaja Dibunuh Keluarga Sendiri

Momel Mai telah bertahun-tahun menjalin hubungan dengan Sadaqat Ali. Ia akhirnya menjadi marah karena ajakannya agar mereka menikah ditolak oleh Ali. Keduanya bertengkar, namun karena kalap Mai lalu melemparkan air keras pada Ali.

Diberitakan oleh BBC, Kamis, 16 Juni 2016, Mai yang telah ditangkap oleh polisi setempat melemparkan air keras tersebut setelah Ali selesai mandi di rumahnya. Saksi mengatakan, ia mendengar Ali menjerit, dan berlari keluar dari rumah Mai dengan kondisi tubuh yang terbakar hingga 50 persen.

Balas Dendam, Perkosaan Dibalas Perkosaan

Sumber di kepolisian mengatakan, nyaris seluruh punggung Ali terbakar, namun wajahnya selamat. Polisi juga mengatakan, pasangan tersebut, Mai dan Ali sudah sama-sama terikat dalam pernikahan. Tapi mereka telah menjalin hubungan selama bertahun-tahun. Mai meminta Ali menikahinya karena ia ingin bercerai dengan suaminya. Namun Ali menolak permintaan tersebut.

Menurut media lokal, air keras sangat mudah didapat di Pakistan. Kebanyakan korban penyiraman air keras adalah mereka yang menolak melakukan sesuatu, atau korban pertikaian keluarga. Namun jarang sekali laki-laki yang menjadi korban, biasanya yang menjadi korban siraman air keras adalah perempuan.

Truk Tangki Terguling, 200 Nyawa Melayang Sia-sia
 Foto Ilustrasi Pengadilan

Hukuman Aneh Bagi Peleceh Seksual, Cuma Ada di Pakistan

Sepertinya baru Pakistan yang menerapkan hukuman tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2017