TUTUP
TUTUP
DUNIA

Sudah Tewas, Anak Malah Dituntut Ibunya

Ibu ini mengaku mengalami gangguan kejiwaan setelah anaknya meninggal.
Sudah Tewas, Anak Malah Dituntut Ibunya
Ilustrasi palu pengadilan

VIVA.co.id – Seorang ibu menggugat anaknya yang meninggal dalam sebuah kecelakaan fatal. Ia merasa kematian anaknya itu menyebabkan kejiwaannya terganggu.

Mahmoud Homsi (26 tahun), tewas dalam insiden tabrakan kendaraan pada Juni 2010. Anaknya bernama Jiyaa (3 tahun) juga tewas, sedangkan istrinya mengalami luka berat.

Ibunya, Iman Homsi yang mendengar kabar kematian anaknya itu hingga saat ini mengaku tak mampu bekerja, karena menderita reaksi kejiwaan yang parah.

Dikutip dari Metro, Selasa, 5 Juli 2016, Iman Homsi kemudian menuntut ganti rugi atas keadaan yang dialaminya. Lucunya, ia menganggap Mahmoud Homsi, anaknya, adalah pihak yang paling bertanggung jawab atas insiden nahas yang terjadi di Melbourne, Australia tersebut. Ia menganggap, kelalaian anaknya membuatnya menjadi seperti itu sekarang.

Kendati demikian, hakim agung yang menangani kasus ini menegaskan, pengadilan tidak bisa memenuhi tuntutan ibu tersebut. "Yang bersangkutan tak berada di lokasi kejadian, dan tidak menyaksikan kematian anaknya. Ia bukan korban langsung," kata pernyataan hakim agung.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP