TUTUP
TUTUP
DUNIA

Cari Asisten, Presiden Chechnya Gelar Reality Show

Dengan bantuan juri, ia akan memilih langsung pemenang.
Cari Asisten, Presiden Chechnya Gelar Reality Show
Chechnya (knowledgenews.net)

VIVA.co.id –  Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov akan memilih asisten kepercayaan. Berbeda dengan cara pemimpin lain saat memilih asisten, ia melakukannya dengan menggelar sebuah reality show di stasiun televisi.

Ramzan Kadyrov mengumumkan rencananya tersebut pada Kamis pekan lalu. Stasiun televisi milik pemerintah Chechnya, Rossiya, akan menjadi satu-satunya televisi yang menayangkan realiy show pencarian asisten kepercayaan tersebut. Seluruh peminat yang mengajukan diri akan melalui proses seleksi dalam acara yang diberi nama "The Team."

Seluruh kontestan akan menghadapi serangkaian tantangan seperti mendaki gunung, juga serangkaian acara untuk mengenal kultur dan tradisi masyarakat Chechen. Kadyrov sendiri yang akan menentukan siapa pemenang acara tersebut. Mereka yang menjadi juara akan memimpin kepala Agen Pengembangan Strategis.

"Siapa yang terbaik? Pemimpin Republik Ramzan Kadyriv yang akan memutuskan langsung. Ia akan melakukan penilaian dengan bantuan dari juri-juri khusus," demikian siaran yang disampaikan oleh Rossiya seperti dikutip oleh Al Arabiya, 4 Juli 2016.

Sejumlah aktivis kemanusiaan dan tokoh oposisi di Chechnya menganggap Ramzan Kadyrov menjalankan republik tersebut seperti miliknya sendiri. Ia diduga sering melakukan penculikan dan penyiksaan. Namun Moskow hanya mengamatinya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP