TUTUP
TUTUP
DUNIA

Mobil Diduga Berisi Bahan Peledak Diamankan Polisi Australia

Mobil tersebut dikemudikan seorang wanita berusia sekitar 20 tahun.
Mobil Diduga Berisi Bahan Peledak Diamankan Polisi Australia
Polisi Australia. (Reuters)

VIVA.co.id –  Sebuah benda yang diduga bahan peledak ditemukan di Australia. Penjinak bom Australia masih menyelidiki temuan tersebut.

Setelah serangan ledakan di Irak dan Arab Saudi, kini negara Australia tengah menghadapi ancaman serangan lainnya. Pasukan penjinak bom Australia saat ini sedang berurusan dengan sebuah perangkat yang mencurigakan.

Dilansir dari laman Herald Sun, Selasa, 5 Juli 2016, benda mencurigakan itu ditemukan di sebuah mobil yang dikendarai seorang perempuan muda siang hari tadi. Juru Bicara Kepolisian, Victoria Creina, mengatakan polisi menepikan mobil tersebut di jalan tol Princess di Utara Noble Park sekitar pukul 16.30 waktu setempat.

"Petugas sedang melakukan penggeledahan atas mobil tersebut, dan sejumlah obat-obatan serta perangkat yang mencurigakan sudah diketahui lokasinya," kata Creina.

Ia menjelaskan bawha area tersebut kini ditutup sementara, dan arus lalu lintas dialihkan ke jalanan lain sebagai tindak pencegahan. "Unit penjinak bom sedang bergerak dan akan mematikan perangkat itu. Pengemudi perempuan yang berusia 20 tahunan saat ini sedang diselidiki," ucap dia.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP