JK Gelar Open House, Pejabat dan Warga Berdatangan

Acara open house Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Pada hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah, Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar acara open house “jamuan resmi” di Istana Wakil Presiden.

Bamsoet: Duet JK-AHY, Jauh ke Arah Sana

Acara open house digelar di Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Dari pantauan di lokasi, pengamanan cukup ketat dilakukan bagi para tamu yang ingin menghadiri acara tersebut.

Para tamu harus melalui jalur pemeriksaan tas dan tubuh dengan deteksi mesin x-ray. Ada pula warga yang hadir tangannya harus diberikan cairan tertentu hingga barang bawaan yang harus dititipkan di pintu masuk.  

Minggu 17 Juni, Wapres JK Gelar Open House di Makassar

Tak hanya para pejabat negara yang hadir, masyarakat juga turut mendatangi acara open house Wapres.

"Ya kami mau Lebaran sama Pak JK. Jarang-jarang kan, kami dari Bekasi sengaja mau ke sini," ujar salah seorang warga bernama Ridwan (32) yang turut dalam kumpulan warga yang hadir di lokasi pada Rabu, 6 Juli 2016.

Bertolak ke Jepang, JK akan Temui PM Shinzo Abe

Sementara pejabat negara lainnya yang terlihat hadir yakni Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Sementara Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham juga terlihat di lokasi. JK dalam kesempatan tersebut menyambut para tamu dengan didampingi oleh Ibu Wakil Presiden Mufidah Kalla.

Wakil Presiden Jusuf Kalla

JK: Ketimpangan di Daerah Juga karena Faktor Sosial Politik

JK menegaskan komitmen pemerintah dalam memajukan daerah tertinggal.

img_title
VIVA.co.id
10 Juli 2018