TUTUP
TUTUP
DUNIA

Presiden Turki Ucapkan Selamat Lebaran untuk Indonesia

Erdogan menyampaikan ucapan itu dengan bahasa Indonesia.
Presiden Turki Ucapkan Selamat Lebaran untuk Indonesia
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan (Murat Cetinmuhurdar/Presidential Palace/Handout)

VIVA.co.id – Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 2016 untuk umat muslim di Indonesia.

Pernyataan Erdogan ini disampaikannya lewat akun twitter milik Presiden Turki, bersamaan dengan negara-negara. Uniknya, Erdogan menyampaikan ucapan itu sesuai dengan bahasa yang digunakan oleh negara yang ditujunya.

Di Turki, umat muslimnya telah menyelanggarakan Idul Fitri sejak Selasa 5 Juli 2016. Negara ini menerapkan kebijakan untuk meliburkan seluruh aktivitas mereka untuk menyambut datangnya Idul Fitri selama sembilan hari terhitung hari raya pertama. Sejak beberapa waktu ini, Turki beberapa kali mengalami teror. Terbaru pada 29 Juni 2016, sebanyak 45 orang tewas akibat adanya ledakan di Bandara Ataturk Istanbul.

Di linimassa twitter, Presiden Joko Widodo juga menyampaikan ucapannya untuk hari raya Idul Fitri. Ini juga diikuti oleh sejumlah petinggi negara. Berikut sejumlah ucapan hari raya Idul Fitri yang dicuitkan oleh sejumlah pejabat negara di Indonesia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP