TUTUP
TUTUP
DUNIA

Sambut Idul Fitri, Pemerintah Dubai Gelar Festival

Festival juga ditujukan sebagai ajang pariwisata Dubai.
Sambut Idul Fitri, Pemerintah Dubai Gelar Festival
Festival Idul Fitri di Dubai (KhaleejTimes.com)

VIVA.co.id – Merayakan Idul Fitri 1437 H, Pemerintah Dubai menyiapkan serangkaian festival bagi masyarakat dan wisatawan, dengan berbagai kegiatan dan acara yang berorientasi pada keluarga. Kegiatan ini diorganisir oleh Dubai Festivals and Retail Establishment (DFRE), sebuah lembaga di bawah Kementerian Pariwisata Dubai.

Tahun ini di Dubai, akan diselenggarakan konser musik oleh Nawal El Kuweitiya, salah satu penyanyi paling populer di Arab. Ada pula penampilan show kartun internasional, taman bermain edukasi, dan berbagai acara lainnya yang ditujukan bagi masyarakat.

Seperti dilansir dari laman Khaleej Times, Kamis, 7 Juli 2016, festival dengan tema "Ied in Dubai" ini dimaksudkan untuk membawa masyarakat dari berbagai budaya dan beragam latar belakang untuk bersama-sama merayakan Hari Kemenangan.

"Eid in Dubai" sendiri merupakan bagian dari program DFRE untuk memposisikan Dubai sebagai salah satu negara tujuan wisata keluarga sepanjang tahun, dan untuk memastikan bahwa Dubai terus melestarikan budaya perayaan Ramadan. Untuk mendukung hal ini, Pemerintah Dubai juga menjalin kerja sama dengan sektor swasta.

(mus)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP