Sambut Idul Fitri, Pemerintah Dubai Gelar Festival

Festival Idul Fitri di Dubai
Sumber :
  • KhaleejTimes.com

VIVA.co.id – Merayakan Idul Fitri 1437 H, Pemerintah Dubai menyiapkan serangkaian festival bagi masyarakat dan wisatawan, dengan berbagai kegiatan dan acara yang berorientasi pada keluarga. Kegiatan ini diorganisir oleh Dubai Festivals and Retail Establishment (DFRE), sebuah lembaga di bawah Kementerian Pariwisata Dubai.

Delapan Tradisi Perayaan Lebaran Paling Unik di Dunia

Tahun ini di Dubai, akan diselenggarakan konser musik oleh Nawal El Kuweitiya, salah satu penyanyi paling populer di Arab. Ada pula penampilan show kartun internasional, taman bermain edukasi, dan berbagai acara lainnya yang ditujukan bagi masyarakat.

Seperti dilansir dari laman Khaleej Times, Kamis, 7 Juli 2016, festival dengan tema "Ied in Dubai" ini dimaksudkan untuk membawa masyarakat dari berbagai budaya dan beragam latar belakang untuk bersama-sama merayakan Hari Kemenangan.

Begini Suasana Salat Idul Fitri di Masjid Nabawi

"Eid in Dubai" sendiri merupakan bagian dari program DFRE untuk memposisikan Dubai sebagai salah satu negara tujuan wisata keluarga sepanjang tahun, dan untuk memastikan bahwa Dubai terus melestarikan budaya perayaan Ramadan. Untuk mendukung hal ini, Pemerintah Dubai juga menjalin kerja sama dengan sektor swasta.

(mus)
 

Desa Negeri Lima Maluku Tengah Rayakan Idul Fitri Lebih Awal
Idul Fitri di Yordania.

Meriahnya Perayaan Idul Fitri di Negeri para Nabi

Sejumlah makanan tanah air disuguhkan kedutaan Yordania.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2017