TUTUP
TUTUP
DUNIA

Ini Pesan Lebaran Wali Kota London 

Khan berharap semua masyarakat merasakan keberkahan Idul Fitri.
Ini Pesan Lebaran Wali Kota London 
Sadiq Khan (Daily Mail)

VIVA.co.id – Wali Kota London, Sadiq Khan, mengucapkan selamat Idul Fitri 1437 H bagi seluruh masyarakat London dan dunia yang merayakannya. Dalam pesan tersebut, Khan berharap semua masyarakat bisa merasakan keberkahan Idul Fitri tahun ini.

Seperti dilansir Evening Standard, Kamis, 7 Juli 2016, Khan mengatakan, bahwa ia sangat bangga memiliki kesempatan untuk merayakan Lebaran bersama-sama masyarakat di seluruh Kota London. Pada 28 Juni lalu, Khan juga mengikuti kegiatan buka puasa bersama Uskup Agung Canterbury dan Rabbi Ephraim Mervis di Lambeth Palace.

"Kekuatan terbesar London adalah keberagaman kita dan tidak hanya toleransi, melainkan juga menghormati dan merayakan tradisi dari latar belakang yang berbeda," kata Khan.

Ia juga menegaskan bahwa seluruh masyarakat Inggris dari berbagai latar belakang agama harus bersatu dan melawan siapa saja yang ingin memecah belah kedamaian.

Dalam rangka solidaritasnya, Muslim Inggris juga mengumpulkan sumbangan amal untuk membantu para tunawisma, memberikan paket bantuan makanan, sumbangan dana untuk pengungsi Suriah dan membangun sumur di beberapa wilayah di Afrika dan Asia.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP