TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
DUNIA

Dua Aksi Tembak-menembak Terjadi di Detroit

Polisi dan warga sipil perempuan tewas di tempat.
Dua Aksi Tembak-menembak Terjadi di Detroit
Ilustrasi penembakan. (Pixabay)

VIVA.co.id – Aksi penembakan oleh pria sipil bersenjata kembali terjadi di Amerika Serikat. Kali ini kota Detroit, negara bagian Michigan, AS. Penembakan terjadi dua kali di tempat yang berbeda.

Pada insiden pertama terjadi di luar gedung pengadilan di barat daya Michigan. Pelaku penembakan berjenis kelamin pria namun tidak disebutkan identitasnya.

Melansir situs Metro, Selasa, 12 Juli 2016, setidaknya tiga orang tewas, dua diantaranya personel polisi, dan beberapa orang lainnya terluka ketika pelaku menjalankan aksinya di luar Gedung Pengadilan di Michigan.

"Dua anggota polisi ditembak dan tewas di tempat. Sementara pelaku ikut tewas dalam serangan ini," kata Sherif Paul Bailey.

Bailey juga menambahkan, gedung bangunan kemudian disegel usai insiden tersebut.

Sementara itu, insiden kedua juga terjadi di Hotel Romulus di pinggir Detroit. Pelaku penembakan diketahui bernama Pablo Medina, seorang karyawan hotel tersebut.

Aksi pelaku melukai dua orang perempuan. Namun, Medina akhirnya tewas di tangan aparat keamanan setelah melakukan perlawanan.

Polisi mengatakan Medina ditembak setelah keluar dari lemari penyimpanan dan menodongkan pistol ke arah petugas. "Medina bekerja di hotel namun telah dipecat. Diperkirakan selama ini ia bersembunyi di dalam lemari," kata polisi.

KOMENTARI ARTIKEL INI
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP