TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
DUNIA

Kecelakaan Kereta di Italia, 10 Tewas

Dua kereta tabrakan dalam satu jalur.
Kecelakaan Kereta di Italia, 10 Tewas
Ilustrasi Kecelakaan Kereta Api.

VIVA.co.id – 10 orang tewas dan puluhan lainnya terluka dalam tabrakan dua kereta penumpang dalam satu jalur di Italia selatan.

Melansir situs BBC, Selasa, 12 Juli 2016, dua kereta berada dalam satu jalur pada saat kecelakaan. Wilayah kecelakaan antara kota Corato dan Andria.

Dijelaskan, satu kereta datang dari Andria, dan yang lainnya dari Corato. Kedua kereta memiliki empat gerbong dan gambar dari layanan kereta api menunjukkan puing-puing berserakan di area tersebut.

Tim penyelamat mendirikan rumah sakit lapangan di tempat kejadian untuk membantu merawat jumlah besar penumpang terluka.

 


 

Layanan Darurat Kecelakaan Italia berusaha untuk membebaskan penumpang dari gerbong yang rusak parah. "Saya rasa ada banyak yang meninggal dunia," kata Komandan Pemadam Kebakaran Andria, Riccardo Zingaro.

Menurutnya, selain beberapa gerbong rusak parah, ada kekhawatiran jumlah penumpang yang tewas bakal bertambah.

Petugas pemadam kebakaran berhasil menyelamatkan seorang anak kecil di antara gerbong yang remuk. Sang anak langsung dikirim ke rumah sakit lapangan.

Kendati demikian, belum bisa dijelaskan penyebab tabrakan yang terjadi dalam cuaca yang bagus pada pukul 11.30 waktu setempat itu.

KOMENTARI ARTIKEL INI
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP