TUTUP
TUTUP
DUNIA

Resmi Diusung Republik, Trump Kenalkan Calon 'First Lady'

Melania berjanji untuk membantu menyatukan bangsa dan dunia.
Resmi Diusung Republik, Trump Kenalkan Calon 'First Lady'
Capres AS dari Partai Republik, Donald Trump bersama Melania, istrinya. (REUTERS/Jim Young)

VIVA.co.id – Taipan New York Donald Trump resmi diusung sebagai kandidat Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik.

Dalam konvensi nasional partai yang digelar Senin, 18 Juli 2016 malam, Trump memperkenalkan istrinya, Melania Trump, kepada seluruh delegasi dan menjanjikan kemenangan pada pemilihan presiden pada 8 November 2016.

"Kami akan menang, dan kita akan mendapatkan kemenangan besar!" kata Trump, seperti dilansir situs USA Today, Selasa, 19 Juli 2016.

Trump, yang menghabiskan waktu 30 menit memperkenalkan pasangannya Mike Pence pada Sabtu lalu, hanya membutuhkan satu menit untuk memperkenalkan calon "wanita nomor satu Amerika Serikat" untuk naik ke atas panggung.

Beberapa saat kemudian, Melania menyampaikan pidato berdurasi 15 menit. Dalam sambutan perdana, ia memuji suaminya sebagai sosok yang tahu bagaimana cara untuk menang, mendapatkan sesuatu yang besar, dan siap untuk memimpin bangsa yang besar.

"Jika Anda menginginkan pemimpin yang berjuang untuk anda dan negara, saya dapat meyakinkan Anda bahwa Trump adalah orangnya. Dia tidak pernah menyerah dan tidak akan pernah mengecewakan Anda," ujar Melania.

Jika Trump resmi menjadi Presiden AS, Melania mengatakan ia akan fokus kepada permasalahan perempuan dan anak-anak yang membutuhkan serta pendidikan.

Ia juga berjanji untuk membantu menyatukan bangsa dan dunia, serta bersumpah bersama suaminya, akan bekerja atas nama Kristen, Yahudi, Muslim, Afrika-Amerika, Hispanik, Asia dan orang miskin.

"Donald pasti akan mewakili semua orang, bukan segelintir orang," tegas Melania.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP