TUTUP
TUTUP
DUNIA

Isi Pidato Melania Trump Mirip Michelle Obama

Namun, ia mengklaim bantuan seminimal mungkin dalam membuat pidato.
Isi Pidato Melania Trump Mirip Michelle Obama
Melania yakinkan delegasi untuk mendukung Donald Trump. (REUTERS/Mike Segar)

VIVA.co.id – Isi pidato calon Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump, disebut-sebut sangat mirip dengan apa yang disampaikan Michelle Obama, pada Konvensi Partai Demokrat delapan tahun lalu.

"Orangtua saya mengajarkan nilai-nilai kehidupan. Mereka bilang apa yang saya lakukan dan katakan kepada orang lain, akan menjadi timbal balik bagi diri saya sendiri," kata istri Donald Trump, dalam Konvensi Nasional Partai Republik di Clevelend, AS, Senin malam.

Dalam pidatonya, Melania melanjutkan, kedua orangtuanya juga mengajarkan untuk menunjukkan nilai-nilai dan moral itu dalam kehidupan sehari-hari.

"Itu adalah pelajaran yang terus saya ingat. Kita juga harus mengajarkan hal ini kepada generasi, karena kita ingin anak-anak bangsa ini mengetahui bahwa batas pencapaian kita adalah lewat mimpi dan keinginan untuk menggapainya," ungkap Melania, seperti dilansir dari situs Reuters, Selasa, 19 Juli 2016.

Sebelum menyampaikan pidato, Melania yang merupakan desainer perhiasan dan mantan model ini, mengaku pidatonya dibuat dengan bantuan seminimal mungkin. Namun, Tim Kampanye Trump belum memberikan komentar resmi terkait pemberitaan ini.

Pada 2008, Michelle Obama berpidato dalam Konvensi Nasional Demokrat untuk mendukung langkah Barack Obama menjadi presiden AS pertama berkulit hitam.

"Barack dan saya dibesarkan dengan begitu banyak nilai-nilai yang sama. Bahwa kita harus bekerja keras untuk memperoleh apa yang diinginkan dalam hidup. Bahwa kita harus memperlakukan orang dengan rasa hormat," katanya.

"Kami akan meneruskan nilai ini kepada generasi berikutnya, karena kami ingin anak-anak kita dari bangsa ini mengetahui bahwa satu-satunya batas prestasi adalah melalui mimpi dan kekuatan untuk menggapainya," tutur Michelle.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP