TUTUP
TUTUP
DUNIA

Pelaku Penembakan Brutal di Jerman Berusia 18 Tahun

Pria itu berkewarganegaraan Jerman-Iran.
Pelaku Penembakan Brutal di Jerman Berusia 18 Tahun
Potongan gambar dari rekaman video memperlihatkan polisi berlari menuju tempat parkir pusat perbelanjaan Olympia saat terjadi penembakan di Munich, Jerman, 22 Juli 2016.  (dedinac/Marc Mueller/ handout via REUTERS)

VIVA.co.id – Kepala Kepolisian Munich, Hubertus Andrae, mengatakan telah mengidentifikasi pelaku penembakan yang terjadi di pusat perbelanjaan Jerman, Olympia, pada Jumat sore waktu setempat.

"Satu-satunya pria bersenjata dalam penembakan mematikan itu masih berusia 18 tahun dan kewarganegaraan Jerman-Iran," ujar Andrae seperti dilansir kantor berita Reuters, Sabtu, 23 Juli 2016.

Andrae mengatakan, dalam serangan tersebut sembilan orang tewas dan 16 lainnya luka-luka termasuk di antaranya anak-anak.

Diketahui, penembakan terjadi di pusat perbelanjaan terbesar di Munich. Pelaku penembakan diketahui berjumlah tiga orang, menggunakan baju serba hitam.

Para saksi yang berada di lokasi menyebutkan jika usai penembakan, tiga pria yang diduga pelaku menenteng senjata laras panjang.

Satu di antara pelaku diduga tewas dengan cara menembakan diri sendiri. Jasadnya ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian penembakan awal.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP