Jenuh, Reporter Gedung Putih Kepergok Main Pokemon Go

Dimana-mana Ada Pokemon
Sumber :
  • REUTERS/Sam Mircovich

VIVA.co.id – Bagi kebanyakan jurnalis, terutama mereka yang sehari-hari mengikuti konferensi pers dari pemerintah AS di Washington, bisa jadi rutinitas membuat mereka jenuh. Sebagian di antaranya mengatasi kejenuhan itu dengan bermain game Pokemon Go.

Pria di Inggris Klaim Punya Semua Monster Pokemon

Game Pokemon Go yang saat ini sedang mewabah rupanya menjadi sasaran mereka yang ingin membuang kejenuhan itu. Saat juru bicara Gedung Putih John Kirby sedang berbicara soal upaya AS untuk memerangi ISIS, ia memergoki seorang jurnalis yang sedang begitu serius mengawasi layar ponselnya.

"Kamu sedang main Pokemon Go?" kata Kirby pada reporter tersebut. "Saya hanya mengawasi," jawab reporter tersebut. Kirby lalu melanjutkan bicaranya mengenai kebijakan pemerintah AS.

Dapatkan Pokemon Langka, Laporkan ke Aplikasi Qlue

Diberitakan oleh Al Arabiya, Jumat, 22 Juli 2016, selesai acara ia kembali bertanya pada reporter tadi, "Kamu dapatkan enggak?" Si reporter menjawab apa adanya, "Enggak, sinyalnya tak terlalu bagus."

Tanpa marah, Kirby malah meminta maaf pada si reporter bernama Brad. Kirby meminta maaf karena jeleknya sinyal internet di Gedung Putih.

Rihanna Larang Fans Bermain Pokemon Go di Konsernya

Game Pokemon Go telah menyita perhatian di seluruh dunia. Game tersebut membuat pemainnya untuk selalu berjalan ke sekeliling mencari tokoh-tokoh dalam game tersebut melalui ponsel mereka. Hanya satu pekan setelah diluncurkan game ini sudah diunduh oleh 10 juta orang.

Anggota komunitas Pokemon_Go_Jakarta asyik memainkan game Pokemon Go di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu, 24 Juli 2016.

VIDEO: Deretan Lokasi Sarang Pokemon di Jakarta

Mari berburu.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2016