Pengungsi Suriah di Jerman Bunuh Wanita Hamil

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Seorang pengungsi Suriah berusia 21 tahun ditangkap di Jerman. Ia ditangkap lantaran membunuh wanita hamil dengan parang di Jerman.

Derita Anak Pengungsi, Kerja 13 Jam Sehari Dibayar Cekak

Polisi Jerman mengatakan, mereka menangkap pria Suriah tersebut setelah ia membunuh seorang wanita dan melukai dua orang lainnya, di kota barat daya dari Reutlingen, dekat Stuttgart. Namun polisi menegaskan, aksi mereka tak terkait dengan terorisme.

"Mengingat bukti saat ini, tidak ada indikasi bahwa ini merupakan serangan teroris," kata pernyataan polisi, seperti dilansir dari Reuters, Senin, 25 Juli 2016.

Pengungsi Timur Tengah Diminta Hormati Kebebasan di Jerman

Saksi mata menceritakan, pelaku bahkan berani menyerang mobil polisi dengan parang. Namun ia akhirnya berhasil dilumpuhkan, dan ditahan.  Juru bicara kepolisian mengatakan, pria tersebut sedang diinterogasi setelah menerima perawatan medis.

Dalam sepekan, empat serangan terjadi di Jerman. Serangan itu telah menewaskan puluhan orang. Keempat serangan tersebut dilakukan oleh militan ISIS. Sementara aksi kelima ini dikabarkan belum ada kaitannya dengan kelompok militan. Terkait dengan hal ini, anggota parlemen Jerman, Stephan Mayer menyatakan mendukung peraturan ketat yang melarang perdagangan senjata di Jerman.

Jerman Bebaskan Pria Pakistan yang Diduga Pelaku Teror
PM Kanada Justin Trudeau

Pengungsi Suriah di Kanada Namai Anak Justin Trudeau

Penghormatan karena menyambut pengungsi untuk bermukim di Kanada.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2017