TUTUP
TUTUP
DUNIA

Pengungsi Suriah di Jerman Bunuh Wanita Hamil

Belum ditemukan kaitannya dengan aksi teroris.
Pengungsi Suriah di Jerman Bunuh Wanita Hamil
Ilustrasi pembunuhan (Pixabay)

VIVA.co.id – Seorang pengungsi Suriah berusia 21 tahun ditangkap di Jerman. Ia ditangkap lantaran membunuh wanita hamil dengan parang di Jerman.

Polisi Jerman mengatakan, mereka menangkap pria Suriah tersebut setelah ia membunuh seorang wanita dan melukai dua orang lainnya, di kota barat daya dari Reutlingen, dekat Stuttgart. Namun polisi menegaskan, aksi mereka tak terkait dengan terorisme.

"Mengingat bukti saat ini, tidak ada indikasi bahwa ini merupakan serangan teroris," kata pernyataan polisi, seperti dilansir dari Reuters, Senin, 25 Juli 2016.

Saksi mata menceritakan, pelaku bahkan berani menyerang mobil polisi dengan parang. Namun ia akhirnya berhasil dilumpuhkan, dan ditahan.  Juru bicara kepolisian mengatakan, pria tersebut sedang diinterogasi setelah menerima perawatan medis.

Dalam sepekan, empat serangan terjadi di Jerman. Serangan itu telah menewaskan puluhan orang. Keempat serangan tersebut dilakukan oleh militan ISIS. Sementara aksi kelima ini dikabarkan belum ada kaitannya dengan kelompok militan. Terkait dengan hal ini, anggota parlemen Jerman, Stephan Mayer menyatakan mendukung peraturan ketat yang melarang perdagangan senjata di Jerman.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP