Ibu Muda Disambar Macan Saat Bertengkar dengan Suami

Serangan seekor macan di taman safari China.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id –  Berhati-hatilah saat bertengkar dengan pasangan. Bertengkar bukan berarti melupakan keamanan dan keselamatan diri.

Beruang Serang Pengunjung yang Nekat Beri Makan

Apa yang terjadi pada pasangan suami istri di China ini layak menjadi pelajaran. Sebuah video mengejutkan merekam detik-detik saat seorang wanita di China, diserang oleh harimau di sebuah taman safari di Beijing.

Insiden tragis tersebut dimulai ketika  wanita muda itu keluar dari mobil di tengah-tengah kandang macan di Badaling Wildlife Park, Beijing, Sabtu 23 Juli 2016. Ia langsung menuju pintu kursi pengemudi, di mana suaminya duduk. Belakangan diketahui, wanita tersebut hendak memarahi suaminya. Entah apa yang terjadi, namun dikabarkan keduanya terlibat pertengkaran. Naas, entah darimana datangnya, seekor harimau Siberia datang dan langsung menerkam punggung wanita muda tersebut dan menyeretnya menjauh dari mobil.

Rekaman Mengerikan Gadis Kecil Diterkam Harimau

Suaminya yang panik mencoba keluar dari mobil untuk menyelamatkan sang istri. Disusul dengan seorang wanita tua, diduga neneknya, yang juga ingin menyelamatkan wanita muda yang telah diseret harimau. Malang, harimau kedua juga datang dan menyerang wanita tua tersebut. Namun, peristiwa tak terekam kamera CCTV.

Peristiwa yang terjadi di Badaling Wildfire Park di Beijing tersebut seketika menjadi viral di media sosial. Dilansir dari laman Mirror, Senin, 25 Juli 2016, wanita muda yang pertama diserang justru selamat, meski mengalami luka yang cukup serius. Sementara wanita yang lebih tua, meninggal dunia.

Seram, Sekelompok Beruang 'Serang' Mobil Wisatawan

Pihak kebun binatang telah memasang papan peringatan yang memperingatkan pengunjung untuk tidak keluar dari kendaraan, selama di lokasi kebun binatang. Kebun Binatang itu kini telah ditutup sementara untuk dilakukan penyelidikan.

Sebelumnya, sebuah penjaga kebun binatang pernah tewas di tempat yang sama pada tahun 2014, setelah digigit oleh seekor harimau Bengal.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya