Usai Dicaci Netizen, Situs Istri Donald Trump Menghilang

Melania Trump.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Situs milik istri calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Melania Trump, beberapa waktu terakhir dikabarkan "menghilang". Hal ini membuat awak media, Amerika khususnya, menjadi penasaran.

Situs MelaniaTrump.com itu kini dialihkan ke milik suaminya, Donald Trump, yang bernama Trump.com. Situs yang berisi biografi pribadi mantan model itu beberapa waktu terakhir menjadi perhatian, lantaran dianggap janggal.

Dalam situsnya dituliskan bahwa Melania Trump memiliki berbagai gelar universitas yang dinilai tak sesuai. Untuk mengklarifikasi kabar tersebut, Melania kemudian memposting pernyataan lewat akun Twitter pribadinya.

"Situs tersebut dibuat pada 2012 dan kini telah dihapus karena tidak akurat dan tidak mencerminkan bisnis serta kepentingan profesional saya saat ini," tulis Melania Trump di akun twitternya, seperti dikutip dari BBC, Jumat, 29 Juli 2016.

Tinggal Sendirian di Gedung Putih, Trump Mengaku Tak Masalah

Selain dikenal sebagai istri calon presiden, Melania juga mantan model syur di Majalah GQ. Selain itu, namanya mendadak ramai diperbincangkan karena isi pidatonya pada Konvensi Partai Republik pekan lalu disebut-sebut sangat mirip dengan yang disampaikan Michelle Obama.

Melania membantah dan mengaku pidatonya dibuat dengan bantuan seminimal mungkin.

Dalam hal ini, Meredith McIver, penulis pidato Melania Trump yang juga orang kepercayaan di Trump Organization, mengaku bertanggung jawab dan minta maaf atas isi pidato tersebut.

Fakta-fakta Menarik Melania Trump, Ibu Negara Paling 'Hot'
Donald Trump dan Melania Trump.

Sebut Melania Pelacur, Wartawan New York Times Minta Maaf

Ia mengatakan, itu adalah percakapan personal.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2017