TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
DUNIA

Trump: Tak Bakal Ada Lagi Si Orang 'Baik'

Trump mengatakan lebih dari siap menjadi Presiden.
 Trump: Tak Bakal Ada Lagi Si Orang 'Baik'
Donald Trump (REUTERS/Jim Young)
VIVA.co.id - Kandidat Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik, Donald Trump kembali menegaskan bahwa dirinya akan memenangkan Pemilu AS yang akan berlagsung pada November mendatang. Trump mengatakan, tak ada lagi cara-cara manis dalam pemerintahannya seperti pencitraan yang dilakukan pemerintahan yang pada periode lalu dikuasai Demokrat.

"Saya katakan dengan pasti di sini, bahwa pada 8 November mendatang, dia (Hillary Clinton) akan menjadi masalah," kata Trump merujuk kepada Clinton sebagaimana dikutip Reuters, Sabtu, 30 Juli 2016 waktu setempat.

Setelah diusung Partai Republik, Trump makin gencar dalam kampanyenya termasuk kampanye lima hari di Colorado. Dalam , kampanyenya, Trump juga mengingatkan dosa-dosa Clinton saat menjadi menteri luar negeri di periode pertama Presiden Barack Obama yang menggunakan akun email pribadi dalam sejumlah rencana rahasia.

"Jadi saya pastikan, tak bakal ada lagi si orang "baik" itu," katanya.

Trump juga melakukan kampanye di Denver pada Kamis lalu. Di depan para republikan, Trump bahkan berkata dia lebih dari siap untuk menjadi Presiden AS.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP