Trump: Tak Bakal Ada Lagi Si Orang 'Baik'

Presiden Amerika Serikat Donald Trump.
Sumber :
  • REUTERS/Jim Young
VIVA.co.id
Tanggapan Muslim di Afrika atas Menangnya Trump
- Kandidat Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik, Donald Trump kembali menegaskan bahwa dirinya akan memenangkan Pemilu AS yang akan berlagsung pada November mendatang. Trump mengatakan, tak ada lagi cara-cara manis dalam pemerintahannya seperti pencitraan yang dilakukan pemerintahan yang pada periode lalu dikuasai Demokrat.

Tebakan Beruang Putih 'Peramal' Soal Trump Benar
"Saya katakan dengan pasti di sini, bahwa pada 8 November mendatang, dia (Hillary Clinton) akan menjadi masalah," kata Trump merujuk kepada Clinton sebagaimana dikutip Reuters, Sabtu, 30 Juli 2016 waktu setempat.

Alasan Pemuda Ini Nekat Panjat Menara Trump
Setelah diusung Partai Republik, Trump makin gencar dalam kampanyenya termasuk kampanye lima hari di Colorado. Dalam , kampanyenya, Trump juga mengingatkan dosa-dosa Clinton saat menjadi menteri luar negeri di periode pertama Presiden Barack Obama yang menggunakan akun email pribadi dalam sejumlah rencana rahasia.

"Jadi saya pastikan, tak bakal ada lagi si orang "baik" itu," katanya.

Trump juga melakukan kampanye di Denver pada Kamis lalu. Di depan para republikan, Trump bahkan berkata dia lebih dari siap untuk menjadi Presiden AS.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya