TUTUP
TUTUP
DUNIA

Wanita Tembak Diri Sendiri Saat Pose Snapchat

Maksudnya bergaya, jadinya malah celaka.
Wanita Tembak Diri Sendiri Saat Pose Snapchat
Ilustrasi. (www.crickett.com )
VIVA.co.id -Seorang wanita muda di Deltona, Florida, menembak dirinya sendiri saat ingin berpose untuk aplikasi Snapchat. Beruntung yang tertembak hanya lengan kanannya sehingga ia tak mengalami luka parah.

Diberitakan oleh media lokal, local10.com, 3 Agustus 2016, Regina Powell sedang mencoba membuat Snapchat video dengan menggunakan senapan milik pamannya pada Minggu, 31 Juli 2016, sekitar pukul 7 malam. Namun senapan tersebut meletus dan menghancurkan ponselnya.

Kepada penyidik, Powell mengakui kesalahannya karena melakukan tindakan bodoh bermain dengan senapan. "Ia mengaku melakukan kebodohan karena menggunakan senapan untuk membuat Snapchat video. Tanpa sengaja pelatuknya tertarik dan sebuah peluru dari senapan semi otomatis kaliber 40 meletus," ujar penyidik dari kepolisian Volusia, Florida, yang menangani kasus tersebut.

Menurut keterangan polisi, saat kejadian perempuan berusia 22 tahun itu hanya sendirian di rumah. Kasus itu dianggap kecelakaan. Powel tak ditahan dan kini mendapat perawatan di Florida Hospital Fish Memorial.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP