TUTUP
TUTUP
DUNIA

WNI Hamil Tewas Saat Kecelakaan di Malaysia

Mobil yang dikendarai masuk ke dalam saluran air.
WNI Hamil Tewas Saat Kecelakaan di Malaysia
Ilustrasi. (VIVA.co.id / Foe Peace)

VIVA.co.id - Dua orang perempuan Warga Negara Indonesia (WNI) dan satu pria berkebangsaan Malaysia tewas, saat mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Taman Puchong Utama, Selangor, Malaysia.

Kedua WNI bernama Ning Tyas dan Lancy, serta suami Ning yang bernama Azni, tewas saat mobil mereka menabrak sebuah papan reklame dan terjun ke sebuah kanal air besar. Diyakini bahwa pengemudi kehilangan kendali saat tengah dalam perjalanan untuk mengikuti kenduri di Taman Equine. Saat kecelakaan, Ning tengah hamil enam bulan.

Dilansir dari The Star, Senin 8 Agustus 2016, mobil SUV yang kecelakaan ringsek berat dan mengalami kerusakan parah, akibat hantaman yang cukup keras. Bahkan mobil tersebut jatuh hingga kedalaman 4 meter di saluran air.

Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Selangor kemudin tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. "Diketahui bahwa korban terlempar keluar dari kendaraan, karena salah satu tubuh korban ditemukan beberapa meter dari lokasi kejadian. Ada kemungkinan korban terseret air selokan," kata Mohd Sani Harul, Direktur Asisten Operasi Damkar Selangor.

Tim medis dari Serdang Hospital mengonfirmasi bahwa korban telah meninggal dunia ketika jasad berhasil diangkat dari kanal air. Deputi Kepolisian Subang Jaya, Lee Swee Meng mengatakan, korban wanita yang berkebangsaan Indonesia berusia 20 dan 21 tahun.

Salah satu kerabat korban, Alfin (34 tahun), mengatakan Lancy memang sendang berkunjung ke Malaysia dan akan kembali ke Indonesia pada hari dimana kecelakaan terjadi. Pihak Kepolisian setempat hingga kini masih menyelidiki penyebab kecelakaan, apakah karena supir kehilangan kendali atau ada penyebab lain.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP