TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
DUNIA

PM Kanada 'Tertangkap Basah' Bertelanjang Dada

Ia secara tak sengaja terekam di salah satu foto acara pernikahan.
PM Kanada 'Tertangkap Basah' Bertelanjang Dada
Justin Trudeau, PM Kanada. (Reuters/Chriss Wattie)

VIVA.co.id - Ketampanan Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, memang tak diragukan. Kali ini, ia tertangkap kamera foto sedang bertelanjang dada di tepi pantai, ramai diperbicangkan di media sosial.

Melansir situs The Guardian, Senin, 8 Agustus 2016, viralnya foto tersebut diambil saat PM Kanada itu tengah beristirahat usai berselancar (surfing) di sebuah pantai di Tofini, British Columbia.

Wajahnya secara tak sengaja terekam di salah satu foto pasangan pengantin yang sedang melaksanakan pesta pernikahannya di pantai tersebut.

Fotografer pernikahan, Marnie Recker, adalah orang yang mengunggah foto Trudeau melalui akun twitter-nya.

Pada foto itu terlihat Perdana Menteri berdiri dengan papan selancarnya, yang hanya berjarak beberapa meter dari pengantin wanita.

Tidak diketahui kapan tepatnya foto itu diambil, namun berdasarkan informasi Trudeau memang berada di British Columbia selama seminggu terakhir.



Hal ini tentu menuai reaksi di media sosial, di mana banyak pengguna twitter yang me-retweet dan memposting dalam akun sosial media pribadi.

Perdana Menteri berusia 44 tahun itu menjabat pada November 2015 dan menjadi salah satu nama paling terkenal dalam sejarah politik Kanada.

Almarhum ayahnya adalah Perdana Menteri yang menjabat selama 16 tahun, tepatnya pada 1968-1984, dan menjadi politikus Kanada yang diakui Amerika Serikat.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP