TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
DUNIA

Bocah 10 Tahun Terjatuh dari Seluncur Air Tertinggi di Dunia

Caleb tewas. Pihak pengelola menutup tempat sementara.
Bocah 10 Tahun Terjatuh dari Seluncur Air Tertinggi di Dunia
Seluncuran air tertinggi di dunia terletak di Schlitterbahn Water Park, Kota Kansas, Kansas. (Mirror)

VIVA.co.id - Seorang anak laki-laki berusia 10 tahun, Caleb Thomas Schwab, putera dari anggota parlemen Kansas, Scott Schwab, meninggal dunia setelah jatuh dari seluncur air tertinggi di dunia. 
Seluncur ini pertama kali dibuka Juli 2014, dan terletak di Schlitterbahn Water Park, Kota Kansas, Kansas.

"Michele dan saya ingin berterimakasih pada Olathe dan kota Kansas, komunitas dan semua teman dan kerabat atas limpahan dukungan dan belas kasih terkait insiden yang menewaskan putera kami, Caleb Thomas Schwab," tulis pernyataan keluarga, seperti dilansir Mirror, Selasa, 9 Agustus 2016.

Sementara juru bicara waterpark secara resmi menyampaikan rasa prihatinnya atas kematian Caleb.

"Memberi keamanan adalah prioritas utama kami, kami telah menutup taman Kansas City Minggu dan Senin, dan telah menutup wahana itu untuk investigasi sepenuhnya," ucap dia.

Juru bicara tersebut tidak bisa mengatakan apakah anak 10 tahun tersebut jatuh dari tempat yang dinaikinya, dan tidak mengkonfirmasi saat musibah itu terjadi.

Untuk menaiki wahana dengan tinggi 51 meter ini, pengunjung setidaknya harus memiliki tinggi badan sekitar 137 cm. Dalam deskripsinya ditulis bahwa permainan ini lebih tinggi dari air terjun Niagara, dan lebih tinggi dari patung Liberty dari ujung kaki hingga mahkota. Dua kali dibandingkan wahana yang pernah ada sebelumnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP