TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
DUNIA

Kebakaran di Washington DC, Puluhan Orang Luka-luka

Masih ada beberapa orang yang belum ditemukan.
Kebakaran di Washington DC, Puluhan Orang Luka-luka
Ilustrasi. (REUTERS)

VIVA.co.id – Sekitar 24 orang mengalami luka-luka akibat ledakan dan kebakaran yang terjadi di sebuah apartemen di Maryland, Washington D.C. Belum jelas apakah ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

Ledakan dan kebakaran tersebut terjadi di sebuah apartemen di Silver Spring, Maryland, sebelah utara Washington D.C. Menurut Pete Finger, Juru Bicara Montgomerry County Fire and Rescue Service, ledakan tersebut terjadi menjelang Rabu tengah malam, dan api terus membakar hingga Kamis pagi.

Diberitakan oleh Reuters, 11 Agustus 2016, pihak berwenang segera melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab ledakan pada gedung setinggi empat lantai dan dihuni oleh 90 orang tersebut.

Menurut laporan, dari puluhan orang yang terluka, beberapa diantaranya adalah anggota pemadam kebakaran. Belum jelas berapa korban yang menderita luka parah. Petugas juga mengatakan, masih ada sekitar lima hingga tujuh orang yang belum ditemukan.

The Montgomerry County Fire and Rescue Service mengatakan, saat ini api sudah berhasil dipadamkan, dan mereka terus melakukan pengawasan di sekitar lokasi kejadian.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP