Lagi Asik Makan Belasan Orang Diculik dari Restoran

Ilustrasi/Penculikan
Sumber :
  • www.osce.org

VIVA.co.id – Sejumlah orang dikabarkan telah diculik dari sebuah restoran mewah di resor pantai populer Puero Vallarta, Meksiko. Insiden terjadi saat dua mobil SUV yang membawa sekelompok orang bersenjata tiba sekitar pukul 01.00, di restoran yang terletak di jalan utama kota itu.

Pengusiran Setan di Kereta Bawah Tanah Hebohkan Warga

Menurut keterangan saksi, pengunjung restoran diminta  tiarap ke tanah sementara pelaku melepaskan tembakan. Diketahui sebanyak 16 orang telah diculik, meski jumlah ini belum bisa dikonfirmasi. Jaksa mengatakan bahwa pihak berwenang sedang menyelidiki kasus ini.

"Saya telah menginstruksikan Jaksa Eduardo Almaguer, untuk menggunakan segala cara menangani insiden serius ini. Tindakan ini merupakan kejahatan yang tidak bisa ditoleransi," kata Gubernur negara bagian Jalisco, Aristoteles Sandoval, dikutip dari laman Independent, Selasa, 16 Agustus 2016.

Negaranya Rawan, Presiden Terpilih Meksiko Malah Tolak Pengawalan

Sandoval menambahkan,  pemerintah telah bekerjasama dengan berbagai pihak untuk melacak identitas orang-orang yang diculik, dan mereka yang bertanggung jawab atas tindak penculikan.

Jaksa Almaguer mengatakan bahwa kemungkinan besar insiden penculikan ini terkait dengan geng kriminal. Pasca kejadian ini, keamanan telah diperketat di sekitar lokasi kejadian sehingga kegiatan bisnis dapat dilanjutkan secara normal.

Digeruduk 1.000 Imigran, Trump Utus Pasukan Militer
Penangkapan anggota kartel narkoba Meksiko.

Satu Orang Terbunuh Setiap 15 Menit di Negara Ini

Hampir 35.000 orang terbunuh di Meksiko pada 2019.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2020