TUTUP
TUTUP
DUNIA

Lagi Asik Makan Belasan Orang Diculik dari Restoran

Belum jelas siapa pelaku dan siapa korban aksi penculikan itu.
Lagi Asik Makan Belasan Orang Diculik dari Restoran
Ilustrasi penculikan (www.osce.org)

VIVA.co.id – Sejumlah orang dikabarkan telah diculik dari sebuah restoran mewah di resor pantai populer Puero Vallarta, Meksiko. Insiden terjadi saat dua mobil SUV yang membawa sekelompok orang bersenjata tiba sekitar pukul 01.00, di restoran yang terletak di jalan utama kota itu.

Menurut keterangan saksi, pengunjung restoran diminta  tiarap ke tanah sementara pelaku melepaskan tembakan. Diketahui sebanyak 16 orang telah diculik, meski jumlah ini belum bisa dikonfirmasi. Jaksa mengatakan bahwa pihak berwenang sedang menyelidiki kasus ini.

"Saya telah menginstruksikan Jaksa Eduardo Almaguer, untuk menggunakan segala cara menangani insiden serius ini. Tindakan ini merupakan kejahatan yang tidak bisa ditoleransi," kata Gubernur negara bagian Jalisco, Aristoteles Sandoval, dikutip dari laman Independent, Selasa, 16 Agustus 2016.

Sandoval menambahkan,  pemerintah telah bekerjasama dengan berbagai pihak untuk melacak identitas orang-orang yang diculik, dan mereka yang bertanggung jawab atas tindak penculikan.

Jaksa Almaguer mengatakan bahwa kemungkinan besar insiden penculikan ini terkait dengan geng kriminal. Pasca kejadian ini, keamanan telah diperketat di sekitar lokasi kejadian sehingga kegiatan bisnis dapat dilanjutkan secara normal.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP