Nenek Rayakan Ulang Tahun ke-80 dengan Mengendarai Moge

Nenek berusia 80 tahun, Sheila Hurst
Sumber :
  • Cascade News

VIVA.co.id – Kue dan hadiah mungkin sudah terlalu biasa diberikan kepada nenek yang berulang tahun ke-80 tahun. Itulah sebabnya, sang anak menyiapkan sebuah kejutan spesial yang unik untuk ibunda tercintanya.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Belum lama ini, seorang nenek bernama Sheila Hurst menghabiskan hari spesialnya itu dengan sebuah kejutan ketika ia sedang berbelanja.

Dua tahun lalu, Sheila Hurst mengatakan kepada anaknya, Sam, bahwa dia suka naik motor besar atau moge. Nah, saat Hurst sedang berada di sebuah toko makanan di Bolton, akhir pekan lalu, sang anak pun mengatakan padanya bahwa mobil mereka rusak.

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Tak diduga, di sebuah tikungan terlihat hampir 30 pengendara motor yang siap mengajak Sheila ikut berkendara. Bahkan salah satu motor telah dihias dengan balon merah muda dan bendera untuk merayakan ulang tahun Hurst yang jatuh pada hari itu.

"Saya punya teman pengendara motor di selatan dan bertanya apakah ia bisa membantu," kata Sam, dikutip dari Metro.co.uk.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Mick Quinland, ketua The Road Reapers MCC, mengunggah sebuah status dan mengajak pengendara lainnya di akun Facebook pribadinya untuk datang dan memberikan kejutan untuk Hurst. Tak diduga, puluhan pengendara motor ikut serta memberikan kejutan untuk Hurst.

“Saya diminta untuk membuat kejutan yang ditujukan kepada wanita berusia 80 tahun. Rupanya wanita ini punya keinginan untuk naik motor besar. Sekarang mari berbagi dengan sekitar dan buat ulang tahun nenek itu luar biasa," tulisnya di Facebook.

“Saya tidak percaya. Ini benar-benar menakjubkan. Kapan lagi saya bisa melakukannya?” katanya.

Ia juga mengungkapkan bahwa hal tersebut tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Menurutnya, kejutan ini sungguh luar biasa. "Saya ingin melakukannya setiap tahun dari sekarang. Hal baik ini akan saya ingat," ujar Hurst.

Mereka pun berkeliling selama 30 menit dan mengakhiri perjalanan di sebuah pub lokal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya