Pesona Hiburan Kawasan Jepang Tengah

Nagoya City, Jepang
Sumber :
  • Pixabay/tpsdave

VIVA.co.id – Bingung mencari tempat wisata baru dengan ragam keindahan di Jepang? Ternyata, negara tersebut mulai menyuguhkan pesona berbeda dari Jepang bagian Tengah.

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Selama ini, masyarakat cenderung mengenal Jepang dengan keindahan kota Tokyo saja. Padahal, jika lebih aktif menjelajah, pemandangan lain akan terasa menyenangkan untuk dinikmati.

"Statistik dalam tiga tahun terakhir ini, Tokyo dan Osaka menjadi pilihan utama pelancong Indonesia saat mengunjungi Jepang. Padahal sekarang sudah mulai tren kawasan Jepang Tengah," ujar Manager Japan National Tourism Organization (JNTO), Kristiana Susanti yang ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu 24 Agustus 2016.

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Menurut Kristiana, kawasan Jepang bagian tengah memiliki banyak penawaran wisata yang tidak kalah menarik. Ia berujar, kawasan ini direkomendasikan karena termasuk komplit dalam memberikan hiburan.

Salah satunya yaitu festival tahunan Kuil Hie di bagian selatan kota tua Takayama pada 14-15 April, yang mengedepankan dekorasi bangunan yang indah. Ada juga Snow Monkey yang menjadi ajang pertunjukan kumpulan monyet di kawasan sungai Yokoyu saat musim dingin tiba.

6 Tips Liburan ke Jepang Anti Boncos Pasca Pandemi COVID-19

Ada pula Nagoya yang menjadi salah satu pusat perekonomian Jepang, sehingga terkenal dengan Kastil Nagoya dengan lambang ikan berkepala harimau berwarna keemasan di bagian atap. Selain itu, Karuizawa Prince bisa menjadi pilihan belanja yang lengkap untuk Anda.

Nah, tidak lupa juga mengunjungi Gujo Hachiman yang menjadi sarana replika makanan di hampir semua restoran di Jepang. Nikmati juga kelezatan hidangan Chinese serta membeli beberapa bumbu masakan di Yokohoma.
 

Ilustrasi liburan private tour ke Jepang

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Di private tour ini, konsumen bisa request untuk menyusun jadwal, destinasi, dan aktivitas sesuai dengan keinginan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024