Anak Pertama Chua Kotak Lahir

Dua personel Kotak Band, Chua dan Tantri.
Sumber :
  • Instagram.com/chuakotak

VIVA.co.id – Chua bassis Kotak, melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki, Kamis, 25 Agustus 2016 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pemilik nama lengkap Swasti Sabdastantri itu melahirkan dengan proses persalinan caesar.

Tips Tantri dan Chua Kotak Kembali Kurus Usai Melahirkan

Hal ini dibenarkan manajer Kotak, Aldi, saat dihubungi VIVA.co.id.

"Iya benar dia sudah melahirkan anak laki-laki, tadi sore aku sudah ketemu sama Chua. Tadi aku sama Tantri dan Cella ke sana," jelas Aldi.

Raisa-Hamish Daud Ala Tantri dan Chua Kotak

Namun, Aldi mengaku belum mengetahui nama anak pertama Chua itu. Saat menjenguk, mereka memanggilnya dengan sebutan Baby R. Aldi mengatakan, Chua sengaja memilih persalinan dengan proses caesar karena belum mengalami kontraksi saat air ketubannya sudah sedikit.

"Sebenarnya sudah lewat dari minggu lalu, kalau enggak salah tanggal 17 atau 16 Agustus gitu seharusnya. Semalam itu kondisi kepala bayinya sudah turun, ketuban sedikit. Sementara Chua belum kontraksi, makanya diambil tindakan tadi pagi," ungkap Aldi.

Kebiasaan Baru Chua 'Kotak' Jadi Ibu

Saat ini keluarga dan kerabat dekat lainnya masih menemani Chua di rumah sakit. Aldi mengatakan, Chua dan Firman berencana berbagi kebahagiaan kepada publik Sabtu nanti, 27 Agustus 2016, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

One Fest (23/01)

Kolaborasi The Dance Company & Chua Kotak Lengkapi Kemeriahan One Fest

Papa Rock N Roll siap meriahkan panggung One Fest tvOne.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2021