Tak Boleh Bawa 12 Kucing, Pasangan di AS Ajukan Gugatan

Kucing.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Pasangan suami istri di Amerika Serikat, memilih jalur pengadilan agar boleh membawa 12 ekor kucing mereka untuk pindah ke rumah baru. Sebelumnya, pengadilan hanya mengizinkan mereka membawa maksimal tiga ekor kucing.

5 Alasan Mengapa Kucing Suka Menggigit Tangan Pemiliknya

Pasangan suami istri, Debra dan Harry Stonechipper tidak bisa pindah ke rumah baru mereka yang berukuran 6.700 meter persegi, yang baru saja mereka renovasi. Mereka mengaku tak akan segera pindah ke rumah baru tersebut hingga Baby, Dante, Duchess, dan sembilan ekor kucing lainnya bisa mereka bawa.

Menurut berita Al Arabiya, Minggu 28 Agustus 2016, yang mengutip koran lokal Asheville Citizen-Times, Kantor Pengawas Hewan Peliharaan melarang pasangan tersebut membawa seluruh kucingnya.

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Mereka hanya diizinkan membawa maksimal tiga ekor kucing. Pada April, pasangan ini sudah meminta, agar mereka dibebaskan dari aturan tersebut. Namun, berdasarkan hasil voting, tiga komisioner menolak tanpa memberi mereka kesempatan berdiskusi. Penolakan itu mendorong pasangan suami istri ini melakukan gugatan hukum.

Pasangan ini mengaku sempat ingin menjual rumah mereka dari pada pindah tanpa membawa kucing-kucing itu, namun dukungan tetangga membuat mereka berubah pikiran, dan akhirnya memutuskan untuk melakukan gugatan hukum. (asp)

Alasan Mengapa Kucing Suka Berantakan Rumah Pemiliknya
Kucing Bengal.

5 Fakta Menarik tentang Kucing Bengal

Kucing Bengal adalah salah satu jenis kucing paling mencolok dan menarik perhatian di dunia. Dikenal karena keindahan bulunya yang berkilau dan motif belang macan tutul.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024