TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
DUNIA

Tak Boleh Bawa 12 Kucing, Pasangan di AS Ajukan Gugatan

Mereka hanya boleh membawa tiga kucing ke rumah baru.
Tak Boleh Bawa 12 Kucing, Pasangan di AS Ajukan Gugatan
Kucing. (U-Report)

VIVA.co.id – Pasangan suami istri di Amerika Serikat, memilih jalur pengadilan agar boleh membawa 12 ekor kucing mereka untuk pindah ke rumah baru. Sebelumnya, pengadilan hanya mengizinkan mereka membawa maksimal tiga ekor kucing.

Pasangan suami istri, Debra dan Harry Stonechipper tidak bisa pindah ke rumah baru mereka yang berukuran 6.700 meter persegi, yang baru saja mereka renovasi. Mereka mengaku tak akan segera pindah ke rumah baru tersebut hingga Baby, Dante, Duchess, dan sembilan ekor kucing lainnya bisa mereka bawa.

Menurut berita Al Arabiya, Minggu 28 Agustus 2016, yang mengutip koran lokal Asheville Citizen-Times, Kantor Pengawas Hewan Peliharaan melarang pasangan tersebut membawa seluruh kucingnya.

Mereka hanya diizinkan membawa maksimal tiga ekor kucing. Pada April, pasangan ini sudah meminta, agar mereka dibebaskan dari aturan tersebut. Namun, berdasarkan hasil voting, tiga komisioner menolak tanpa memberi mereka kesempatan berdiskusi. Penolakan itu mendorong pasangan suami istri ini melakukan gugatan hukum.

Pasangan ini mengaku sempat ingin menjual rumah mereka dari pada pindah tanpa membawa kucing-kucing itu, namun dukungan tetangga membuat mereka berubah pikiran, dan akhirnya memutuskan untuk melakukan gugatan hukum. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP