TUTUP
TUTUP
DUNIA

Polisi Ganteng di Irlandia Diklaim Kembaran Ben Affleck

Dia menjadi idola di dunia maya.
Polisi Ganteng di Irlandia Diklaim Kembaran Ben Affleck
Polisi ganteng Irlandia yang membetot perhatian publik. (Metro.co.uk)

VIVA.co.id – Polisi Irlandia ini bisa dibilang beruntung. Melalui Facebook, ia memposting hal yang baik dan hasil yang ia terima sangat di luar dugaan.

Diberitakan oleh Metro, 29 Agustus 2016, Bobby Singleton, polisi Irlandia Utara bermaksud mengajak warga di Belfast menjaga keamanan. Ia mempublikasikan pernyataan untuk meminta warga berhati-hati dan menjaga keselamatan menjelang konser kelompok Red Hot Chilli Peppers. Melalui laman Facebook, dan mewakili divisinya, ia menyampaikan kalimat-kalimat penting tentang menjaga keselamatan dan ketertiban menjelang konser, saat konser, dan sesudah konser.

Namun tanggapan yang ia terima di luar dugaan. Publik, terutama kaum hawa ternyata lebih tertarik mengomentari penampilan fisiknya ketimbang memperhatikan pesan yang ia sampaikan. Wajah dan postur Bobby lebih menarik perhatian. Sontak wajah polisi ganteng itu makin terkenal dan menjadi viral setelah publik membuat tagar khusus #OfficerHotstuff.

Seorang perempuan menulis, "apakah ia bisa diajak pesta?" Sementara seorang pria menulis, "Selama ini saya merasa sangat ganteng tapi setelah melihat wajah Bobby, saya hanya bisa berkata, Tuhan, dia jauh lebih ganteng." Seorang perempuan lain menulis dengan pasrah, "dia bisa menangkap saya kapan saja."

Wajah dan penampilan Bobby benar-benar membuat hati warga Irlandia utara mencair. Sebagian besar menganggapnya mirip dengan aktor Ben Affleck. Postingan tersebut telah dibagikan lebih dari 3.000 kali dan mengundang lebih dari 2.000 komentar.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP