Manula Tuang Air Keras Ke Galon Pelumas Klub Seks Australia

ilustrasi.
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang pria Australia berusia 62 tahun ditangkap. Ia dituduh menuangkan air keras ke dalam dispenser pelumas di Aarows klub, sebuah klub seks di Australia.

Jangan Sampai Kasus Novel Serupa Nasib Jurnalis Udin

Polisi mengatakan tak ada yang mengalami luka serius akibat aksi gila yang dilakukan pria tersebut di klub yang ditujukan untuk gay dan biseksual di sebelah utara Sydney.

Perbuatan pria tersebut terdeteksi karena pengelola klub telah melengkapi seluruh benda di area tersebut dengan alarm. Berdasarkan pengalaman sebelumnya, klub tersebut kerap mendapat serangan dari berbagai orang yang tak suka pada mereka. Itu sebabnya pengelola melakukan penjagaan seketat mungkin.

Pimpinan KPK Sempat Ingin Tersangkakan Para Penyiram Novel Baswedan

Tersangka kini ditahan dengan dakwaan melakukan penyebaran benda berbahaya dengan tujuan melukai atau menyebabkan rasa sakit pada orang lain. Juru bicara kepolisian Australia mengatakan pada koran Daily Telegraph, seperti diberitakan kembali oleh BBC, Senin, 29 Agustus 2016. Tersangka telah dibebaskan dengan jaminan bersyarat, tapi  akan diadili pada 20 September 2016.

Klub seks Aarows secara terbuka mengumumkan diri sebagai sebuah klub seks dengan slogan, "Mengutamakan kesehatan warga Sydney, rekreasi dan pusat sosial, dimana seks diijinkan tanpa mempersoalkan jenis kelamin."

Saksi Sebut Novel Baswedan Disiram Cairan Kimia

Seorang pengunjung klub yang meminta identitasnya dirahasiakan mengatakan pada Australian Broadcasting Corp, apa yang dilakukan orang tersebut hanya mampu dilakukan oleh orang "sakit."

"Air keras bukan hal yang bagus untuk dijadikan permainan," ujarnya. Saat ditanya apa kemungkinan yang memotivasi pria tersebut, ia menjawab, "bisa apa saja. Banyak orang yang benar-benar tersesat."

Pria disiram air keras di Tanjung Priok, Jakarta Utara

Seorang Pria Disiram Air Keras di Tanjung Priok, Tubuh Berasap Hingga Nyebur ke Selokan

 Aksi Teror penyiraman air keras menimpa seorang pria berinisial ZA di dekat pos polisi Volker, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis siang

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2023