Malaysia Tangkap Militan ISIS Hendak Buat Teror

Kelompok radikal ISIS.
Sumber :
  • www.rt.com

VIVA.co.id – Kepolisian Malaysia menangkap tiga tersangka militan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS), yang diduga merencanakan serangan terhadap beberapa tempat hiburan, kantor polisi dan kuil Hindu di Batu Caves.

Kasus Korupsi Puluhan Triliun 1MDB Lanjut, Najib Razak Terkejut

Dilansir dari Channel News Asia, Rabu, 31 Agustus 2016, ketiga tersangka diduga melancarkan serangan dengan menggunakan granat dan senjata api pada Selasa malam, menjelang Hari Nasional Malaysia.

Pihak kepolisian langsung menahan dan menginterogasi ketiganya. Berdasarkan hasil penyelidikan, para pelaku mendapatkan instruksi dari Mohamad Wanndy Mohamad Jedy, yang berbasis di Suriah.

Malaysia Makin Ngebet Gojek, Dipuja-puji Abis

Sebelumnya pada Sabtu lalu, pihak berwenang telah menangkap seorang sopir truk berusia 20 tahun di Selangor. Dia membawa granat tangan dan pistol 9 milimeter (MM) yang terisi 24 peluru.

Dua tersangka lainnya adalah penjual daging berusia 27 tahun yang ditangkap di Pahan, sementara satu orang lainnya merupakan penjual minuman berusia 20 tahun yang ditangkap di Kuala Lumpur. Keduanya ditangkap pada Senin lalu.

Jangan Sembarangan Biarkan Gojek Mengaspal di Malaysia
Ilustrasi ibadah di masjid.

Enam Pria Malaysia Dipenjara Sebulan karena Tidak Salat Jumat

Mereka dinyatakan bersalah di pengadilan syariah Terengganu.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2019