TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
DUNIA

Tak Hanya Indonesia, Pejabat Bolos Juga Terjadi di Dubai

Sheik Dubai melakukan sidak dan temukan banyak meja pejabat kosong.
Tak Hanya Indonesia, Pejabat Bolos Juga Terjadi di Dubai
Sheik Dubai Mohammed Bin Rashid Al Maktoum saat mendapati meja pejabat yang kosong. (The Sun)

VIVA.co.id – Presiden UEA dan Perdana Menteri Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum mendapat kejutan saat mereka melakukan sidak di beberapa kantor pemerintah. Kedua pemegang jabatan tertinggi di UEA itu tak menyangka yang mereka lihat adalah deretan meja kosong.

Kunjungan mendadak yang direkam dan dipublikasikan oleh media pemerintah itu menjadi viral di media sosial. Diberitakan oleh Al Arabiya, Senin, 29 Agustus 2016, Sheikh Mohammed memulai sidaknya dengan mendatangi balai kota, bandara internasional, Departemen Pertanahan, dan Departemen Pertumbuhan Ekonomi. Ia menemukan sejumlah pejabat yang tak ada di tempat.

Dalam rekaman diperlihatkan, sheikh berusia 67 tahun itu berjalan dalam sebuah ruangan kosong, namun tak jelas, itu bagian dari kantor yang mana. Namun di bandara Dubai, sejumlah petugas terlihat duduk di meja dan melakukan pekerjaan mereka.

Sontak, absennya para pejabat saat kunjungan pemerintah menjadi bulan-bulanan di media sosial. Ali Bin Tamim, pemimpin redaksi media online www.24.ae, melalui Twitternya menulis, "Saat kita merayakan hari perempuan Dubai, Sheikh Mohammed melakukan kunjungan dan menemukan sejumlah meja pimpinan yang kosong."

Seorang jurnalis Maryam Binti Fahad juga menulis di Twitternya, "Sheikh Mohammed melakukan kunjungan mendadak di kantor pemerintah, dan banyak meja pejabat yang kosong."

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP