TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
DUNIA

Bocah Enam Tahun Melapor Diperkosa

Pelakunya dua bocah berusia 12 tahun.
Bocah Enam Tahun Melapor Diperkosa
Ilustrasi kekerasan terhadap anak (VIVA.co.id/http://www.dw.de)

VIVA.co.id – Dua orang anak berusia 12 tahun ditahan dengan tuduhan melakukan pemerkosaan pada seorang anak berusia enam tahun. Dengan berani, anak perempuan yang masih duduk di Taman Kanak-kanak itu melapor pada polisi di Chatswood, Sydney.

Ia mengaku dua kali diperkosa. Perbuatan itu dilakukan dalam dua waktu yang berbeda di pertengahan Agustus 2016. Kedua anak laki-laki tersebut diduga terlibat dalam dua peristiwa itu. Namun hanya satu anak yang melakukan pemerkosaan pada kasus kedua.

Diberitakan oleh smh.com.au, Kamis, 1 Septemberi 2016, kepolisian New South Wales yang menangani masalah kekerasan pada anak segera melaporkan kasus tersebut pada Kementerian Pendidikan, yang segera memberitahu pihak sekolah kedua anak laki-laki tersebut atas kasus ini. Kedua bocah laki-laki itu sudah ditangkap. Satu orang dikenai tuduhan melakukan serangan seksual, sementara satu anak lainnya dikenai tuduhan melakukan hubungan badan dengan anak dibawah usia 10 tahun.

Kedua anak tersebut telah dibebaskan dengan jaminan. Namun keduanya akan segera diadili di pengadilan anak-anak dua bulan mendatang. "Kedua orangtua dan wali kelas dua anak tersebut sudah diberitahu, dan polisi juga telah meminta publik untuk menghargai privasi anak-anak ini," ujar Kepolisian NSW melalui pernyataannya.

Kepolisian NSW mengatakan akan terus memantau perkembangan kasus ini, dan meminta publik di Chatswood juga ikut mengawasi.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP