TUTUP
TUTUP
DUNIA

Sudah Ketahuan Mencuri, Buang Hajat Pula di Supermarket

Penjaga toko telepon polisi ketimbang meringkusnya. Dia keburu kabur.
Sudah Ketahuan Mencuri, Buang Hajat Pula di Supermarket
Ilustrasi. (REUTERS/Dylan Martinez)

VIVA.co.id – Aksi gila dilakukan oleh seorang warga Rusia. Tanpa malu ia buang air besar sembarangan dalam sebuah supermarket.

Seorang pria Rusia terekam kamera saat pup sembarangan di supermarket. Ia lalu mengambil tisu dan sabun cair dari rak super market tersebut untuk membersihkan tangannya.

Diberitakan oleh Metro, Selasa, 6 September 2016, melalui rekaman video yang beredar luas, pria tersebut memasuki mini market di Tyumen, sebelah selatan Rusia. Rekaman tersebut menangkap adegan saat pria berambut coklat itu mulai menurunkan celana panjangnya. Ia lalu berjongkok dan mengeluarkan feses.

Hanya sebentar, setelah itu dalam keadaan celana masih melorot, pria tersebut menghampiri rak tisu dan sabun cair, lalu mengambil kedua benda tersebut untuk membersihkan tangannya. Setelah beres, pria tersebut kembali merapikan celananya dan meninggalkan kotoran begitu saja di lantai mini market.

Menurut Leonid S, netizen yang pertama mengunggah rekaman itu ke media sosial, setelah buang hajat, pria tersebut terlihat berkeliling toko dan mencuri beberapa barang yang ia sembunyikan dalam tas punggungnya. Seorang pengunjung sempat memprotes bau yang tercium dari pria tersebut ke penjaga toko. Namun penjaga toko memilih menelpon polisi. Saat polisi tiba, pria tersebut sudah kabur.

Polisi kini memburu pria tersebut, yang menurut polisi wajahnya sudah sering terlihat dalam aksi-aksi keresahan sosial.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP