Telan 40 Pisau, Polisi Ini Tetap Bertahan Hidup

Operasi pembedahan seorang polisi India yang memiliki kegemaran aneh memakan pisau. Setidaknya ada 40 pisau ditemukan didalam perutnya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/telegraph

VIVA.co.id – Seorang pria India mampu bertahan hidup usai tim medis membantu mengeluarkan 40 pisau tajam dari dalam perutnya. Lelaki bernama SS (42) yang berprofesi sebagai polisi ini didiagnosis mengidap kelainan jiwa, karena gemar menelan pisau sejak dua bulan terakhir.

WNI Didakwa di Malaysia karena Bunuh Sesama WNI di Perkebunan

Dokter Jatinder Malhotra, seperti dikutip dalam thetimesofindia, yang memimpin pembedahan SS di The Hospital di Gurdaspur Utara India, mengaku kasus yang ditemuinya itu merupakan pertama kali baginya setelah berkarir 20 tahun. Awalnya, ia hanya menerima laporan ada seorang pria mengalami sakit perut dan dalam kondisi yang lemah.

"Ketika kami periksa lewat USG, ternyata ditemukan beberapa benda solid dalam perutnya. Pasien kemudian memberitahu kami kalau dia memiliki kebiasaan untuk memakan pisau," kata Malhotra akhir Agustus lalu.

Dosen di Serpong Tikam Istri Lalu Videokan Saat Bersimbah Darah

Pembedahan pun dilakukan selama lima jam. Dan hasilnya memang mengejutkan, 40 pisau tajam bersarang di perut polisi tersebut. Tidak dijelaskan bagaimana pria tersebut bisa bertahan hidup dengan 40 pisau di perutnya. Medis setempat hanya menyebut jika lelaki 42 tahun itu sudah membaik.

(mus)

Ajaib, Seorang Pria Selamat Usai Tancapkan Pisau di Kepala
Kabid Humas Polda Jateng Kombes M Iqbal Alqudusy

Dokter Pencampur Sperma Alami Kelainan Jiwa, Polisi: Kasus Jalan Terus

Dokter berinisial DP sudah diperiksa kejiwaannya selama dua pekan. Pelaku diketahui alami kelainan jiwa.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2021