TUTUP
TUTUP
DUNIA

Telan 40 Pisau, Polisi Ini Tetap Bertahan Hidup

Polisi ini didiagnosis mengidap kelainan jiwa karena gemar makan pisau
Telan 40 Pisau, Polisi Ini Tetap Bertahan Hidup
Operasi pembedahan seorang polisi India yang memiliki kegemaran aneh memakan pisau. Setidaknya ada 40 pisau ditemukan didalam perutnya. (VIVA.co.id/telegraph)

VIVA.co.id – Seorang pria India mampu bertahan hidup usai tim medis membantu mengeluarkan 40 pisau tajam dari dalam perutnya. Lelaki bernama SS (42) yang berprofesi sebagai polisi ini didiagnosis mengidap kelainan jiwa, karena gemar menelan pisau sejak dua bulan terakhir.

Dokter Jatinder Malhotra, seperti dikutip dalam thetimesofindia, yang memimpin pembedahan SS di The Hospital di Gurdaspur Utara India, mengaku kasus yang ditemuinya itu merupakan pertama kali baginya setelah berkarir 20 tahun. Awalnya, ia hanya menerima laporan ada seorang pria mengalami sakit perut dan dalam kondisi yang lemah.

"Ketika kami periksa lewat USG, ternyata ditemukan beberapa benda solid dalam perutnya. Pasien kemudian memberitahu kami kalau dia memiliki kebiasaan untuk memakan pisau," kata Malhotra akhir Agustus lalu.

Pembedahan pun dilakukan selama lima jam. Dan hasilnya memang mengejutkan, 40 pisau tajam bersarang di perut polisi tersebut. Tidak dijelaskan bagaimana pria tersebut bisa bertahan hidup dengan 40 pisau di perutnya. Medis setempat hanya menyebut jika lelaki 42 tahun itu sudah membaik.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP